16-20

2.1K 130 18
                                    

Hujan semakin deras.

Yu Yue menyeka hujan yang jatuh di wajahnya dengan sedih dan berteriak, "Lao Tzu berkelahi denganmu!"

Ji Rang menatapnya seperti pria terbelakang, lalu mengangkat tangannya dan menghancurkan tas sekolah Qi Ying. Kebetulan menghancurkan dagu Yu Yu dan menghancurkannya.

Dia berbalik untuk pergi dengan payung, Qi Ying buru-buru meraih sudut bajunya yang basah, melepas bajunya, dan menyerahkannya dengan gelisah, seolah berkata: Jangan masuk angin

Ji Rang mengambilnya dan meletakkannya di bahunya.

Untuk sesaat, pakaiannya manis. Bahunya kaku dan dia berjalan pergi. Setelah berjalan jauh, ia menanggalkan pakaiannya dan meletakkannya di tangannya.

Qi Ying menyaksikan punggungnya menghilang ke tirai hujan, menghela nafas, berbalik dan melihat, saudaranya menatapnya dengan kesal.

Dia agak malu, mengeluarkan ponselnya dan mengetik: jangan bilang.

Yu Yan: Apakah Anda ingat kapan terakhir kali Anda mengancam saya?

Qi Ying: ... Saya akan membagi uang saku Anda menjadi dua.

Yu Yan: Siapa yang mau uang sakumu? ? ? Apakah saya tipe orangnya!

Terjebak

Yu Yan: Berapa banyak?

Rahasia hari hujan terkubur dalam transaksi uang.

Sekolah dimulai pada hari Senin, dan para guru dan siswa menemukan bahwa kakak lelaki yang telah bolos selama seminggu akhirnya kembali ke sekolah. Tentu saja, upacara pengibaran bendera pasti akan dikritik oleh reporter. Direktur pengajaran berdiri dan menekuk hidungnya: "Beberapa siswa tidak tahan dengan pujian!"

Setelah briefing selesai, hal yang baik akhirnya diumumkan: "Mulai hari ini, sekolah akan menyelenggarakan kegiatan 'merawat kesehatan mental siswa. Saya berharap semua siswa dapat memiliki kondisi psikologis yang baik saat belajar. Siswa dapat mendaftar dengan guru kelas. Sekolah akan mengatur konseling psikologis pada gilirannya. Haiyi akan memperhatikan setiap siswa dan membiarkan semua orang memiliki kehidupan sekolah menengah yang memuaskan dan bahagia! "

Ada tepuk tangan meriah dari bawah.

Qu Dazhuang berkata dengan gembira, "Kamu bisa pergi ke rumah sakit untuk tidur di tempat yang tepat lagi!"

Upacara pengibaran bendera telah berakhir, dan kepala sekolah dari setiap kelas mulai mengatur komite kelas untuk mendaftarkan siswa yang membutuhkan bimbingan. Siswa yang benar-benar bermasalah dengan tekanan belajar tidak akan berpartisipasi sama sekali. Pada saat itu, mungkin juga digunakan untuk menghafal beberapa kata. Sebaliknya, siswa miskin yang biasanya tidak pernah belajar melompat.

Di kelas sembilan, kepala sekolah Liu Yao melihat daftar yang diajukan oleh komite kelas dan mengalami sakit kepala.

Tak satu pun dari konseling ini.

Dia menepuk-nepuk daftar di meja kuliah dan berkata dengan marah, "Qu Peng! Apakah Anda punya tekanan untuk belajar? Apakah Anda belajar dari awal hingga sekarang? Apakah Anda memasukkan nama Anda di tutor kunci?"

[END] Transmigrating To Become The Boss's Little Fairy  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang