PENTING!

3.3K 332 132
                                    

Selamat pagi, Grasspad kesayangan Grassmin. Apa kabay kaliyan?

Gak terasa, ya, pendaftaran GMG Fiction Challenge akan ditutup hari ini. Perjuangan kita akan dimulai, nih. Kalian siap?

Nah, Grassmin kali ini akan kasih informasi penting, tolong dibaca pelan-pelan, diperhatikan setiap untaian kata yang Grassmin ketik dengan sepenuh hati (grassmin masih sabar karena tadi pas ngetik tiba-tiba auto forceclose sendiri😭, ngulang lagi).

Jadi Grassmin minta, baca pelan-pelan. Kalau gak paham, tolong ulangi bacanya satu atau dua kali lagi, sebelum bertanya.

Grassmin mulai, ya.

Hari ini ... adalah hari Sabtu🤣🤣🤣 /recehsendiri/

Jam 23.59 WIB nanti, link pendaftaran akan ditutup. Jadi, siapa pun yang mau mendaftar setelah link ditutup, maaf, silakan coba tahun depan.

 Jadi, siapa pun yang mau mendaftar setelah link ditutup, maaf, silakan coba tahun depan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Besok, hari Minggu😂😂😂 /recehlagi/

Grassmin akan rilis data calon peserta gelombang terakhir. Sebelumnya, grassmin minta maaf kalau misal ada peserta yang gagal mendaftar karena berbagai hal.

Sampai sini, sudah jelas, kan, ya?


-----------------BATAS SUCI--------------------



PERHATIAN!

Tanggal 16 Februari, verifikasi untuk gelombang A akan dimulai. Untuk peserta yang lolos dan tidak lolos verifikasi akan mendapatkan email. Email tersebut dikirimkan secara berkala selama masa verifikasi gelombang A.

Grassmin harap, tidak ada yang ribut bertanya: Kak, kenapa aku belum mendapat email? Padahal masih tanggal 16 Februari, karena jawabannya pasti: Mungkin Kakak kena jadwal pengiriman tanggal 17 Februari.

Sedangkan, untuk peserta gelombang A, yang mungkin tidak mendapat email apa pun sampai tanggal 18 Februari siang, harap lapor ke gmgchallenge2020(at)penerbitgrassmedia.com dengan subject: TIDAK MENDAPAT EMAIL VERIFIKASI.

Grassmin harap, email yang masuk ke sana adalah email dari peserta yang tidak mendapat verifikasi apa pun, ya.

Sampai sini, udah ngerti, kan?

Lanjut.

Bagi peserta yang LOLOS, nanti akan mendapat email verifikasi berupa banner nomor urut dan kontak admin. Tolong hubungi kontak admin bernama 'Puri' agar diinvite masuk ke grup GMG, ya.

Jadi, bagi yang lolos verifikasi, hubungi kontak Kak Puri, bukan Kak Shifa.

Sedangkan untuk peserta yang TIDAK LOLOS, tolong selesaikan persyaratan seperti follow, repost, hastag, IG dibuka, ketentuan bab. Screenshot perbaikan rules dan kirim ke email gmgchallenge2020(at)penerbitgrassmedia.com dengan subject: PERBAIKAN RULES GMG. Setelah itu, harap hubungi Kak Shifa.

Grassmin ulangi, untuk peserta lolos, hubungi Kak Puri

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Grassmin ulangi, untuk peserta lolos, hubungi Kak Puri. Untuk peserta tidak lolos, hubungi Kak Shifa. Kontak mereka akan dilampirkan di email verifikasi.

Hal ini juga berlaku untuk gelombang selanjutnya.

Grassmin harap, kita bisa bekerja sama demi menyukseskan event ini.

Makasih buat kalian yang sudah mau nemenin Grassmin, tanya-jawab, bantu jawab, sampai ngegibahin grassmin. Kalian akan selalu grassmin pantao.

😎😎😎

GMG Fiction Challenge 2020Where stories live. Discover now