Nama : FAREL SYAHRID
Umur : 18
Peran : peran gue sebagai anak yang sangat nakal di sekolah Hangul ini,gue ngak perlu ceritain,nanti juga kalian tau kok.

Nama : LEVIANA ANATASYA
Umur : 17
Peran : Sebagai anak yang baik,rajin dan pintar dia selalu terbawa emosi ketika anak kelas sebelah yang bernama farel mengganggunya.

Nama : RIANA
Umur : 17
Peran : sebagai sahabat LEVIANA yang selalu ada,dan sangat menyayangi Levi.

Nama : Nadion
Umur : 18
Peran : Nadion akan bersaing dengan farel ( tunggu aja di ceritanya. )
segalanya di mulai pada siang hari di ALEXANDER SCHOOLL.
"hei..hei dasar budek" teriak leviana.
"Apa lu bilang,gue budek!!" Teriak pula farel yang wajah sudah memanas.
Mereka berdua pun menjadi pusat perhatian bagi siswa siswi yang berada di lapangan.
"Apa lu liat-liat" bertegas farel,mengertak siswa yang sedari tadi melihat pertengkaran mereka berdua.
Kelas....
"Riana gue mau cerita nih" leviana memulai percakapan dengan Riana.
"Ape sih" wajah yang penasaran.
"Pagi ini gue sangat kesal banget dah!! Gue malu,sama siswa lain" leviana yang kesal.
"Ehh emang Napa lagi sih,ohhh gue tau nih pasti ulah si bed boy ganteng itu ya hehehhe" kataku sambil mengejek Levi.
"Ihhh najiss,gue jijik lu bilang dia tuh ganteng,amit-amit tujuh turunan,ehh kok lu ngekek gue" wajah yang marah.
"Hehehhe becanda kok,gini lu diamin aja deh tuh cowok kalu lu tanggapin pasti dia semakin menjadi coba deh lu diamin aja,percaya deh dengan kata-kata gue" aku memberi saran sambil berdiri dan mengusap rambut levi.
"Apa!! Gue ngak mau.yaelah masa gue diemin aja si bangsat itu mengusik gue terus" sepontan berbicara tegas.
"Percaya aja deh sama gue,gue kan sahabat lu ngak mungkin kan gue beri saran ke elu yang ngasal-ngasal aja,pokonya lu ikut saran gue" Riana yang membujuk sahabatnya itu.
"Betull juga sih kata lu,ok lah gue akan nyoba. Semoga aja gue bisa sabar" kataku.
Bbreeekkkk semua murid tampak kaget saat pintu kelas yang di pukul.siapa lagi kalau bukan anak bad itu.
Farel pun berjalan bersama Dion menuju bangku leviana.leviana dan Riana hanya bisa terdiam dan menunduk.
"Lu ikut gue" kata farel ke leviana dengan aura farel yang tak bisa di bayangkan.
Tiba-tiba tangan farel menarik leviana untuk keluar kelas dan menyuruh Nadion kembali di kelasnya.
Maaf ya guys kalau ceritanya ngak jelas,btw kalau ngak suka jangan di vote ya gw buat cerita ini hanya iseng iseng aja kok ngak mengaharapkan vote apelah itu😊
YOU ARE READING
BAD BOYS AND GOOD GIRLS
Teen Fictionhalo para pembaca,maaf kan gue ya kalau cerita ini kurang menarik dan punulisannya yang salah kata.gue di sini baru pertama kalinya membuat cerita ini,di mohon jangan ngehujat ya🙏🙏 kalau di kasih saran gue terima kok.
