Jadwal Verifikasi

3.6K 297 219
                                    

Selamat ... isi sendiri, ya🤣🤣🤣 Aduh, grassmin ketawa sendiri.

Okeh, abaikan kegajean grassmin. Kali ini grassmin datang untuk kasih info penting lainnya, tolong disimak dengan baik.

Pertama, bagi calon peserta yang mendaftar sebelum tanggal 5 Februari 2020, tapi tidak ada datanya di calon peserta gelombang A, B, atau C, harap mendaftar ulang. Ini untuk berjaga-jaga, ya.

Kedua, pendaftaran akan ditutup tanggal 15 Februari 2020, jam 23.59. Jadi, data untuk calon peserta gelombang D, akan diposting tanggal 16 Februari 2020.

Sampai sini, sudah cukup jelas, kan, ya.

Yuks, lanjut.

Dikarenakan peserta yang mendaftar luar biasa banyak, bahkan sampai membuat tim menangis terharu, grassmin bakal infokan ke kalian, kalau verifikasi akan diberikan secara terjadwal mengikuti gelombang data calon peserta.

Ini jadwal untuk verifikasi yang akan dikirim melalui email.

Jadwal verifikasi per gelombang :

Gelombang A Tgl 16 - 18 Februari
Gelombang B Tgl 19 - 21 Februari
Gelombang C Tgl 22 - 24 Februari
Gelombang D Tgl 25 - 29 Februari

Email akan dikirim secara berkala. Jangan heran kalau ada yang dapat email duluan dan belakangan.

Contoh banner yang akan dikirim melalui email untuk peserta yang lolos verifikasi:

Contoh banner yang akan dikirim melalui email untuk peserta yang lolos verifikasi:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jadi, bagi kalian yang belum mendapat email, harap jangan panik. Kalian boleh panik kalau kalian masuk di gelombang A, tapi tidak menerima email apa pun di tanggal 18 Februari. Hal serupa juga berlaku untuk gelombang lainnya.

Harap pahami, deadline email ke calon peserta di gelombang A adalah tanggal 18, sedang gelombang B tanggal 21. Catat, ya.

Peserta gelombang C yang ribut minta email tanggal 18, bakal grassmin tampol online.

Selanjutnya, dengan segala kemurahan hati, setelah kerja keras gosok gigi, gosok kaki, gosok wc, akhirnya grassmin berhasil mendapatkan masa sanggah untuk calon peserta yang TIDAK LOLOS VERIFIKASI.

Tolong perhatian di bagian ini:

Ada beberapa peserta yang tidak lolos verifikasi dengan alasan: tidak follow akun Grass Media (Wattpad: grass_media, Instagram: grassmediagroup), tidak repost banner, bab cerita tidak sesuai ketentuan (kurang/lebih dari 3 bab inti, tidak unpublish cerita), salah/tidak meletakkan tag.

Nah, bagi grasspad yang tidak lolos, kalian memiliki waktu untuk melengkapi persyaratan dengan batas waktu dan ketentuan yang akan diberitahukan melalui email.

Nah, bagi grasspad yang tidak lolos, kalian memiliki waktu untuk melengkapi persyaratan dengan batas waktu dan ketentuan yang akan diberitahukan melalui email

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Catat bagian ini, akan diberitahukan caranya lewat email.

Ini adalah kesempatan kedua kalian. Bagi yang ingin terus mengikuti event, lakukan perbaikan.

Siap. Sekian info dari grassmin.

GMG Fiction Challenge 2020Where stories live. Discover now