17

11.6K 1.3K 117
                                    

WARNING!!! 19+ 


"eh...maksudmu kau ingin beli rumah?"

"jadi begini Zhan ge..... aku berpikir sudah saatnya aku belajar berinvestasi. Dan investasi properti adalah salah satunya. Tapi terlalu beresiko jika aku memakai namaku. Bagaimana jika fansku tau? Jadi aku ingin memakai nama Zhan ge"

Mendengar itu, mata Xiao Zhan membulat tidak habis pikir, bagaimana Yibo dengan mudahnya membeli rumah tapi menggunakan nama orang lain!

"Yibo itu berbahaya sekali! Bagaimana jika gege menipumu dan menjual rumahmu? Kau tidak bisa bertindak seperti itu!" ujar Xiao Zhan dengan nada sedikit menegur.

"apa Zhan ge akan melakukannya?" jawab Yibo santai

"tentu saja tidak! Tapi gege berpikir kamu harus lebih berhati-hati! Kamu tidak boleh mempercayai orang lain seperti itu, apalagi kau bukan orang biasa. Bagaimana jika mereka memanfaatkanmu! Meski banyak yang menyukaimu, pasti akan ada saja orang yang berniatan buruk! Seseorang bisa berubah dengan mudah karena uang" Xiao Zhan benar-benar khawatir.

"apa gege melihat aku seperti seseorang yang mudah percaya pada orang lain?" tanya Yibo dengan santai

Wajahnya masih tersenyum, ia benar-benar senang, bukankah ini artinya Zhan ge nya sangat mengkhawatirkannya.

"hmmm..... tidak juga, cenderung sangat susah malah" jawab Xiao Zhan cepat, mengingat sifat Yibo yang memang sangat sulit didekati dan fakta bahwa sampai saat ini, hanya Xiao Zhan yang diperbolehkan masuk ke apartemen Yibo.

"itu gege tau, dan lagi..... Jika memang gege ingin memiliki rumah itu atau menjualnya aku tidak masalah. Gege suka rumah dimana? Tengah kota? Ah... mungkin terlalu bising. Bagaimana dengan di pinggir kota? Ah.... Akan sedikit lebih jauh jika ingin pergi kemana-mana. Kalau begitu mari beli 2 ge!" ujar Yibo dengan cepat dan penuh semangat, matanya terlihat berbinar.

Ia berbicara seolah-olah sedang ingin membeli permen karet. Mau rasa strawberry atau jeruk? Beli saja keduanya!

"Wang Yibo, kenapa tidak sekalian saja kau berikan semua hartamu pada gege" balas Xiao Zhan asal, ia tidak mengerti bagaimana otak Yibo bekerja

"gege mau?! Kalau begitu menikahlah denganku ge! Semuanya akan menjadi milik gege!" ucap Yibo dengan cepat.

Karena mata Xiao Zhan yang sedang tertutup, ia tidak dapat melihat tatapan Yibo yang begitu berbinar dan penuh semangat. Xiao Zhan hanya menggeleng, tidak menanggapi ucapan Yibo.

"ayo bangun..... Kita juga harus supermarket membeli bahan makanan" ujar Xiao Zhan seraya bangkit menghiraukan celotehan tidak masuk akal Yibo.

Sedangkan Yibo hanya menurut dengan senyum lebar di wajahnya. Yibo benar-benar membayangkan hidup bersama Xiao Zhan. Saat hari itu tiba, mereka akan menghabiskan waktu bersama dengan melakukan banyak hal dan berpergian ke banyak tempat.

Yibo dan Xiao Zhan sangat menikmati hari mereka, mereka berbelanja kelengkapan rumah serta bahan makanan sebelum akhirnya memilih untuk segera pulang.

Yibo juga mengetahui hal baru jika Zhan genya sangat menyukai camilan keripik kentang. Jadi Yibo berusaha mengambil semua keripik kentang disana dengan jenis yang berbeda-beda, makanan manis, ice cream juga.

Mereka banyak bergurau dan Xiao Zhan sering menegur Yibo karena membeli sesuatu terlalu banyak atau membeli hal-hal yang tidak penting. Yibo merasa Xiao Zhan benar-benar calon pasangan yang baik.

Tidak terasa sudah 2 minggu berlalu sejak permintaan CEO Jiang kepada Xiao Zhan untuk menjadi manager Yubin sementara. Saat mereka di paris, Yibo benar-benar menggunakan semua kesempatan dengan baik. Seperti bagaimana mereka dapat tetap sekamar, bagaimana Yibo juga membelikan Xiao Zhan banyak barang dan pakaian mahal disana, uang benar-benar bukan masalah untuk Yibo.

Be Mine (IN EDITING)Where stories live. Discover now