💌ㅡquarantadue

1.1K 162 22
                                    

Baru kali ini main jauh gak wacana doang. Emang kayaknya kalau mau main mending mendadak, gak usah direncanain jauh-jauh hari biar kayak sekarang ini.

Yohan, Flora, Gweny, Soobin, Lucas, Doyeon, Yeonjun, dan Hangyul udah berkumpul di depan rumah Junho. Kenapa rumah Junho? Soalnya rumah Junho adalah titik terdekat buat berangkat ke vila nanti. Di rumah Junho mereka juga saling kenalan satu sama lain. Asli dehh temen-temen Yohan nih ganteng parah, Flora mengakui itu.

Segala peralatan dan kebutuhan selama di vila udah siap dan udah dimasukin ke mobil. Ngomongin masalah mobil, mereka sepakat bawa 2 mobil. Mobil pertamaㅡmobil Soobin, diisi sama Soobin sendiri dan Gweny, Flora, Yohan, Junho, serta Yeonjun. Duduknya bisa dibayangin sendiri lah ya 2-2. Sedangkan mobil kedua yaitu mobil Lucas, isinya Lucas sendiri dengan mbak pacar, dan Hangyul, serta barang-barang. Hangyul mah terima-terima aja jadi nyamuk, ya abisnya gimana lagi? Daripada dempet-dempetan di mobil Soobin.. Hangyul be like;

"Yaudah lah, gue ngobrol sama koper Doyeon aja."

Iya, Doyeon nginep di vila Sabtu-Minggu aja bawa koper.

💌💌

Suasana di mobil Soobin bisa dibayanginㅡudah pasti ribut banget, karaoke lah, lagu jedag-jedug, jalan raya berasa milik sendiri. Iya dah, bebas. Berbanding terbalik dengan mobil Lucas karena si empunya mobil udah pasti mesra-mesraan dengan sang pacar dan oknum Lee Hangyul akhirnya milih buat tidur aja. Sebenernya pingin main hp, tapi takut mabuk soalnya cara nyetir Lucas ini mendukung sekali Hangyul buat mabuk.








Perjalanan menghabiskan waktu sekitar 3 jam-an sebelum akhirnya sampai di tujuan. Tentu saja oknum yang heboh duluan adalah Lee Hangyul.


"AKHIRNYA GUE BEBAS.. MASIH BISA MENGHIRUP UDARA YANG TUHAN BERIKAN.." Teriak Hangyul.

"Apaan sih lu?? Bantuin gih masukin barang ke vila!" Perintah Yeonjun.

Cowok-cowok langsung ngangkutin barang dari mobil Lucas. Sedangkan cewek-cewek cuma duduk manis di ayunan depan vila.

PERPADUAN YANG INDAH SEKALI!!

Bayangin aja, Flora, Gweny, dan Doyeon disatuin. Muka cantik dan judes bikin dengkul cowok-cowok langsung lemes.

"Masuk gih. Istirahat dulu, pasti capek kan tadi di mobil gak bisa tidur?" Kata Yohan menghampiri Flora.

"Iya, kamu ya yang ngumumin pembagian kamar. Biar pada gak seenaknya sendiri." Jawab Flora.

Mereka berdua pun masuk ke vila, disusul Gweny dan Doyeon. Udah dipastikan, ketika mereka masukㅡsuasana ruang tamu berantakan. PLEASE INI BELUM ADA SEHARI AJA UDAH SE-MESSY INI!!

"Eh, sounding dulu nih soal pembagian kamar. Disini kan cuma ada 3 kamar, jadi pembagiannya di kamar pertama ada cewek-cewek, diㅡ"

"LOH.. KOK DIPISAH??" Protes Lucas paling kenceng.

"Kalau gak dipisah, bisa-bisa cewek lo udah isi duluan sebelum UN." Jawab Yohan. Yang lainnya cuma ketawa.

"Kamar kedua ada gue, Junho, Soobin. Kamar ketiga ada Lucas, Hangyul, Yeonjun. Udah ya, gak terima protes. Sekarang kalau mau jalan-jalan atau istirahat dulu terserah kalian. Nanti kumpul di taman belakang jam 7-an kali ya? Persiapan buat barbeque." Kata Yohan.

"Siap!" Jawab mereka.


Buat Flora dan Gweny, waktu kayak gini dia pakai tidur aja. Habisnya beneran pegel-pegel sih ni badan Flora. Buat pasangan produktif kayak LucasㅡDoyeon, mereka langsung ganti baju dan jalan-jalan, katanya mah olahraga sekalian biar sehat. Iya dah terserah.

💌💌


Peralatan buat barbequean kebetulan udah difasilitasin dari vila, mereka cuma bawa bahan-bahannya aja semacam sosis, bakso, daging slice, dan jagung. Sebenernya Doyeon usul juga pakai marshmallow, eh malah ketinggalan.

Barbequean berlangsung dengan simple tapi asik. Tambah asik lagi soalnya ada pacar masing-masing uwu.. Yang jomblo elus dada aja :)

"Yo, sana ih bantuin cowok-cowok bakar jagung." Kata Flora.

Kalau tadi pas bakar sosis sama bakso yang cewek-cewek, gantian deh jagung yang cowok-cowok.

"Iya.." Kata Yohan kemudian nyusul cowok-cowok yang cuma 5 meteran di depannya.



Flora pun duduk di tikar yang udah mereka siapin tadi. Doyeon sibuk ngefoto cowok-cowok. Ralatㅡsibuk ngefoto cowoknya. Sedangkan Gweny barusan ke toilet, jadilah Flora duduk sendirian.


Selama nungguin jagungnya matang, Flora cuma ngeliatin cowok-cowok yang lagi ngebakar. Bener-bener dia lihatin satu-satu, yahh soalnya gabut aja gitu mau ngapain. Jujur aja, di antara keenam cowok di depannya, Yohan emang paling tipenya. Ntahlahㅡgak bisa dijelasin kenapa. Tapi tiba-tiba mata Flora terhenti ke seorang cowok berambut biru di sebelah Yohan. Gak tau perasaan Flora doang atau gimana, tapi temen Yohan yang namanya Yeonjun itu sempet beberapa kali Flora tangkap karena ngeliatin dia dengan tatapan yang... gak bisa dijelasin.

3 AM -Kim YohanDove le storie prendono vita. Scoprilo ora