(25)

11.2K 677 48
                                    

🌸Gun for Off🌸

-OffGun-
Chapter_25

Mereka tiba di tempat berkemah, pemandangan alam di sana begitu indah, hingga membuat Tay tidak sabar untuk segera memotret pemandangan di tempat itu, pria tampan itu langsung mengeluarkan kameranya dan memotret pemandangan indah disana, sementara New sudah bersiap untuk memasang tenda.

Melihat kekasihnya yang sendirian memasang tenda, Tay pun berhenti dengan kegiatannya dan membantu New, sementara Gun asik menikmati suasana di sana, si mungil berjalan2 di sekitar di temani Off.

Tay dan New sudah selesai mendirikan tenda, hari juga sudah mulai sore dan perut mereka sudah lapar, apalagi Gun yang merengek kalau dia sudah sangat lapar, New berniat membuat barbeque an, dia sudah membeli beberapa bahan barbeque kemarin, beruang putih itu meminta Tay dan Gun membakar daging dan yg lainnya, sementara ia dan Off menyiapkan yang lainnya.

"Phi tolong kupas bawang ini..." New meletakan beberapa bawang ke depan Off, pria bermata sipit itu terlihat tidak senang, tapi tetap mengerjakannya.

Bukan tanpa alasan New meminta Tay dan Gun membakar daging berdua, karena ada yang ingin ia katakan pada Off.

"Phi Off, kemarin waktu aku menjemput nong Gun seseorang mengikuti kami, tapi aku rasa bukan kami yg dia ikuti, tapi nong" kata New sambil mengiris beberapa cabe.

Sontak saja Off yang sedang mengupas bawang menghentikan gegiatannya dan menatap New dengan kedua alis yang mengkerut.

"Siapa?"

"Tidak tau, seorang pria" jawab New.

Off kembali mengupas bawang namun sembari memikirkan omongan New.

"Sepertinya orang itu punya niat jahat, aku lihat seperti orang bayaran yang di suruh seseorang" lanjut New.

"Baiklah, aku akan meminta seseorang untuk menjaga Gun, sampai libur natal dan tahun baru" kata Off, kini giliran New yang menoleh menatap Off.

"Kalian tidak jadi liburan tahun baru ke amerika...?" tanya New, pasalnya yang ia dan Tay tau Off akan membawa Gun liburan natal dan tahun baru ke amerika, sekalian merayakan natal dan tahun baru bersama ayah dan ibu Off di sana.

"Tidak jadi, pao dan mae yang akan pulang ke thailand, dan merayakan natal dan tahun baru di sini" jawab Off.

Dua minggu kedepan Off akan sangat sibuk, sebelum tahun baru dia harus mengurus beberapa pekerjaan tidak hanya di luar kota, tapi juga di luar negri, ia ingin menyelesaikan semua pekerjaannya sebelum tahun baru, agar ia bisa ikut menghabiskan liburan bersama si mungil.

"Bagus deh kalau begitu, aku jadi bisa ikut merayakan natal dan tahun baru bersama kalian" kata New dengan senyumannya.

"Bukankah kalian juga akan pergi??" yang di maksud Off adalah Tay dan New, si beruang putih mengangguk.

"Itu rencana awalnya, tapi kalau nong menghabiskan tahun baru di thailand, aku juga akan tinggal di sini" jawabnya, Off hanya mengangguk kecil sebagai tanggapan.

"Lalu phi, kapan phi Off akan mempublikasikan hubungan kalian? phi tidak akan terus mengenalkan Gun sebagai adikmu teruskan?!" tanya New.

Gun for Off (OffGun)Where stories live. Discover now