Masalah 1

1.7K 117 14
                                    

Hai udah lama ya aku ga apdet

huhu sibuk banget/g

iya sibuk kemaren abis acara lamaran trus lanjut nikah dadakan gara-gara hangyul gatahan

ABAIKAN

YUK MARI LANJUT

BISMILLAHIRRAHMANNIROHIM

























Sore sekitar jam empat an biasanya Minhee rebahan doang di kamarnya kalo engga ya depan tv sambil nyemil bakso tapi beda hari ini dia gabut parah dan berakhir mondar-mandir gajelas dari lantai atas ke bawah gitu terus sampe ada kali 10 kali.

mampus capek capek dah

Ting!

Bunyi notifikasi hp nya mulai kedengeran tanda ada chat masuk, Minhee langsung lari ambil hp yang lagi dicolok deket tv.

Lempeng jelek

Aku udah sampe di Bandung. Aku baik-baik aja sayang jangan khawatir ya..ohya besok paketannya dateng jangan lupa ambil sendiri jangan sampe kak yena yang ambil. LOVE YOU CALON MOMMY 😚

Chat dari sang pacar sukses membuat Minhee senyum tanpa henti, sedikit kesal pasalnya pacar lempengnya itu pergi dadakan katanya sodaranya lagi sakit jadi dia harus nengokin mana sendirian juga pula kan Minhee makan plus-plus khawatirnya, lempeng-lempeng gitu Minhee cinta banget malah nyerempet ke buceen. Tak lama saat membaca pesan terakhir Yunseong membuat senyum Minhee luntur.

*monmaap ini flashback nya diundur dulu oke biar pada mabok penasaran kalian. HAHA RASAKAN

Lain Minhee lain juga keadaan Yunseong saat ini yang lagi dirumah sodaranya, daritadi dia natap hp nya berharap sang pacar bales pesannya walau cuma titik atau koma tapi ini tak ada setitik pun yang di balas. Dalam benak Yunseong ia khawatir entah belakangan ini memang hubungan mendadak renggang lagi karena kegiatan Yunseong yang super sibuk karena dirinya terpilih kandidat lomba olimpiade matematika sedangkan Minhee yang hanya siswa biasa yang bahkan tak pernah ikut kegiatan ekstrakurikuler rutin hanya bisa menatap sang pacar dari kejauhan, tak lama akan kediaman Minhee dua hari lalu ia memberanikan diri menemui Yunseong yang sedang bimbingan di ruang pak Jaehyun dengan modal nekat dan langsung nyeret Yunseong ke bilik kamar mandi.

"Kamu apa-apaan si yang aku lagi bimbingan itu ada pak Jaehyun juga kamu kenapa gasopan gitu" Yunseong menanggapi sikap Minhee barusan tapi cuma dibales tatapan datar Minhee.

"Ya kamu pikir aja sendiri kemana aja kamu seminggu ini gapernah nyamperin aku trus kalo ngechat harus aku duluan apa olimpiade sepenting itu buat kamu ? iya penting banget ?" Minhee natap nyalang Yunseong yang masang muka datar khas nya sebelum menjawab dia hela nafas sebentar .

"Sayang...aku udah bilang kan kalo aku bakalan sibuk untuk minggu ini harusnya kamu juga ngerti, lagian tiap hari aku kan jemput dan nganterin kamu aku selalu luangin itu Minhee masih kurang apalagi hm ?" Dengan sabar Yunseong membawa kedua tangan sang pacar ke genggamannya ia elus lembut dengan ibu jarinya sebelum memberi kecupan di buku tangan Minhee "Aku sayang kamu jangan kaya gini ya aku takut kamu bosan lagi sama aku" Lanjut Yunseong.

"Hiks...." Isakan lolos di pipi MInhee setelah mendengar perkataan Yunseong barusan. Ia jadi bimbang sekaligus merasa tertekan untuk semua ini.

Apa aku harus kasih tau dia apa aku pendam sendiri ? -batin Minhee

"Hey kok malah nangis ? kenapa ? coba cerita ke aku biar aku ngerti hm" Yunseong coba melembut takut ia salah ucap seperti dulu.

Minhee hanya menggelang lemah dan berakhir memeluk tubuh sang pacar. Waktu istirahat itu ia habiskan untuk menangis dipelukan sang pacar.

Pacaran [HwangMini] 🍓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang