Ngidam Pt.4

6.2K 595 76
                                    








Selamat membaca:))






Hari ini adalah hari yang paling dinanti-nanti jimin dan jungkook serta seluruh keluarga dan warga komplek pastinya, yaitu hari jadwalnya jimin buat usg liat kelamin babynya.

"Kuki cepett aku gasaball"

"Iya bentar sayang ini tinggal pake hoodie" jungkook cepetin gerakannya.

Sedangkan jimin, dia lagi duduk dikasur. Udah rapih dari pagi banget dia tuh, padahal kata ibu dokternya jam 10 pagi.

"Udah kan? Jangan lelet kaya uke deh kamu" mulut jimin mencebik lucu, narik paksa tangan jungkook keluar kamar, padahal baru aja mau nyisir.

↔️
Sampe diklinik, jimin langsung nyelonong masuk keruang khusus dokter karena tau sidokter cantik pasti udah nungguin didalem.

"Ibuu dokteeel! Chimmy siap!!" jimin lari sambil naikin bajunya sebatas dada, ngeliatin perut gembil yang udah berisi.

Irenne kaget liat jimin lari-larian gitu, sambil ngangkat baju pula.

"Jiminie! Dokter bilang kemarin apa? Jangan lari-larian. Kasian adik bayinya didalem sana pusing nanti loh" irenne masang muka tegasnya, mau jadi dokter galak aja kalo liat pasiennya bumil nakal kaya jimin gini.

"Ah maafin mommy ya dedebayi" jimin ngelusin perutnya, merasa bersalah udah bikin pusing bayinya karena udah sering lari-larian.

"Udah yuk, waktunya kita liat kelamin baby chim!" potong irenne antusias berusaha ngebikin sedihnya jimin ilang.





Jungkook diruang tunggu lagi asik balesin pesan temen sekantornya sekalian izin libur dadakan karena mau nemenin sang istri buat usg.

Sebenernya dia gak masalah apapun kelamin anaknya nanti, yang dia harapin cuma kesehatan dan keberkahan buat keluarga kecil mereka setelah kehadiran babynya nanti.

Tapi kalo diliat-liat dari bentuk perut jimin, kalo kata temen sekantornya sih bakal cowok. Dan dia juga udah mikir cowok, karena dia yakin banget sama ciri-ciri perut bumil yang dalemnya cowok, itu sama banget sama bentuk perut jiminnya.

Lagi sibuk sama pikirannya, tiba-tiba aja seonggok calon induk ayam itupun keluar. Tapi kali ini kalem, jalannya juga pelan-pelan, gak ada lari-larian ataupun lompat.

"Gimana hasilnya? Namja?" tanya jungkook. Tangannya narik pinggang jimin buat didudukin dipahanya.

Jimin nurut duduk ngadep ke jungkook.

"Iya baby kita namja kuki!!" jimin teriak kesenengan. Sebenernya mau namja atau yeoja pun jimin seneng-seneng aja yang penting piara bayi diperut, gitu kata diamah.

"Bener sayang?" jungkook dongak natap muka jimin. Dua duanya menunjukan kebahagiaan yang sama.

"Benel kuki, chim seneng banget makasih ya kuki pasti nanti anak kita ganteng kaya kamu kan, iyakan? Makasih ya kuki" jimin meluk leher jungkook erat banget. Ngasih kecupan-kecupan sayang diarea lehernya.

"Terimakasih kembali sayang" jungkook bales memeluk pinggang istrinya yang mulai membesar karena kehamilannya. Bibir jungkook juga sibuk ngasih banyak kecupan di pipi gembul jimin.








Pulang dari klinik jimin minta jajan di sd yang deket lapangan komplek, jadi jungkook harus ngegiring jimin dari klinik ke sd, ngoceh juga berkali-kali karena jimin sepanjang jalan loncat terus. Karena gak dibolehin lari sama dokter, akhirnya dia loncat hadeh.

"Aduh jimin, loncat juga gaboleh loh sama juga bikin baby nya pusing itu didalem" jungkook capek ngejar jimin, jadi dia teriak.

Jimin yang lagi asik loncat langsung berenti terus sedih ngeliatin perutnya. Dia duduk ditrotoar sambil nangis karena sedih udah bikin baby nya pusing lagi.

Induk Ayam🐥 [KOOKMIN] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang