05

868 105 13
                                    

My Baby Oh

Oh Sehun
Kim Minseok

.
.
.

Romance, school life, YAOI

.
.
.

Maaf kalau ada kesamaan tokoh latar juga cerita, ff ini aku buat terinspirasi dari banyaknya ff yang ku baca

Happy Reading

.
.
.

Mereka dihukum lagi, kali ini mereka disuruh membersihkan semua toilet sekolah, diman sekolah itu punya lima toilet. Satu di dekat ruangan guru yang ada di area timur sekolah lalu toilet di pojok gedung kelas 10 yang ada diarea barat lalu dilantai dua diantara kelas 11 juga diarea barat, toilet keempat didekat lapangan basket indor ditengah-tengah area sekolah lalu yang terakhir di dekat lapangan sepak bola dibelakang sekolah. Bisa bayangkan lelahnya hanya untuk ke toilet satu saja.

Tidak seperti biasanya yang selalu ribut saat berada ditempat yang sama sekarang kedua orang beda tinggi itu saling diam terutama Minseok yang biasanya akan mengeluh ini itu sekarang bahkan suara langkahnya saja tak terdengar. Sehun sesekali melirik ke Minseok yang diam seribu bahasa.

Akhirnya tepat pukul 17:00 mereka selesai membersihkan semua toilet. Sehun mengusap keringat didahinya badannya terasa remuk sekali. Sehun merenggangkan badannya dia melihat Minseok sudah berkemas dan siap pergi. Sehun menatap kepergian Minseok khawatir, ada apa dengan anak itu.

Sehun mengangkat bahunya acuh nanti saja dia tanyakan pada Minseok dirumah tentang keanehannya hari ini. Sehun pun mengambil tasnya dan pulang kerumah.

Tapi sampainya dia dirumah Minseok tidak ada disana.

Apa dia pulang kerumahnya dulu.

Sehun langsung ke kamar nya dan mengganti bajunya, dia keluar rumah dan berdiri didepan gerbang rumahnya menunggu Minseok. Sehun menghembuskan napasnya, kesal juga menunggu. Sehun mengeluarkan ponselnya agar tidak bosa menunggu Minseok.

Tapi sampai langit berubah hitam Minseok tak kunjung muncul.

"Tuan muda lebih baik anda masuk hari sudah gelap" satpam rumah Sehun menepuk bahu Sehun yang berjongkok di depan gerbang.

Sehun berdiri menatap berharap pada jalan didepan, berharap Minseok berdiri disana.

Mungkin Minseok ketiduran karena capek membersihkan toilet tadi.

Sehun masuk kerumahnya dan langsung menuju kamarnya dia membaringkan tubuhnya lelah rasanya dua jam berjongkok.

.....+++++.....+++++.....

Keesokan harinya Sehun mencari Minseok diarea sekolah tapi dia tidak menemukannya, kemana Minseok biasanya mereka selalu berpapasan.

"Mungkin Minseok ada dikelasnya" kata Jongin.

"Tidak ada Jongin aku sudah tiga kali kesana" jawab Sehun gusar.

"Salahmu sendiri mengejeknya kemarin. Bukankah sudah kubilang untuk bersikap baik padanya" Jongin jengkel dengan temannya ini.

"Bukankah muka kesalnya sangat cute aku selalu ingin melihatnya makanya aku melakukan itu" Sehun mendudukan dirinya di kursi.

Jongin memutar bola matanya malas, "Aku capek ngomong sama kamu"

"Capek? Bukankah kau dari tadi duduk capek dimananya?"

Jongin memalingkan mukanya kesal.
Anak ini benar-benar.

My Baby OhWhere stories live. Discover now