Kushina

16.1K 163 5
                                    

(Y)

Pada malam hari didesa Konoha, saat ini di kamar nya Naruto sedang berbaring, mengingat kegiatan ngentot nya bersama Tsunade di rumah sakit.

"Padahal aku sudah ngentot dengan Tsunade cukup lama tadi siang." Batin Naruto."tapi, sepertinya aku belum puas"lanjutnya.

Setelah memikirkan kejadia tadi siang, akhirnya Naruto bangkit dari kasur, meniju ke dapur untuk minum karrna merasa tenggorokannya kering.

Sesudah sampai, Naruto mendengar suara desahan di dalam kamar mandi bawah rumah nya. Merasa curiga, Naruto berjalan ke kamar mandi.

CKLEK!
Krieet!

Naruto membuka pelan pintu kamar mandi, lalu menengok sedikit kedalam. Dan dirinya terkejat, ternyata suara tersebut berasal dari ibu nya yang duduk di kloset sedang mastrubuhi, dengan tangan kanan nya mengocok memek nya dengan jari tengeh dan telunjuk. Sedangkan tangan kiri nya digunakan untuk meremas toket nya yang hampir menyamai Tsunade.

"Shh!...ahh!..."

Mendengar desahan ibu nya yang erotis tersebut, membuat celana Naruto merasa sesak, sepertinya kontol nya yang besar tersebut, sedang ereksi.

"Akh!..ohh!...a-ku keluaaar kyaaahh!.."

Kushina akhir nya keluar dengan nikmat, bahkan tubuh nya mengejang. Naruto yang melihat ibu nya sudah klimaks dari kocokan jarinya sendiri, merasa sudah tidak tahan, melepas semua pakaian nya. Kemudian dengan tidak sabar membuka lebar pintu kamar mandi tersebut.

Krieeet!

Kushina terkejut, saat ada yang membuka pintu kamar mandi, lalu menengok ke arah pintu terbuka, dan bertambah terkejut, saat melihat putra sulung nya dengan keadaan telanjang dengan kontol besar hya yang teracung.

"Na-ruto." Kata Kushina, melihat putra nya telanjang di depan dirinya, sambil mengocok kontol nya yang sedikit lebih besar dari suaminya itu.

Sedangkan Naruto hanya menyeringai bejat, melihat ibu nya terkejut melihat nya.

SKIP

In Bathroom!

"Ssshhhh!... Ahhh!... Naru, ohhh!...kontol mu Nikmat sekali, Uhhh!... Uhhh!... Uhhh!..."

"Hmm puahh!. Memek mu hangat dan sempit, kaa-san hmmm!."kata Naruto, setelah melepas kuluman nya dari toket bulat besar, dan indah ibu nya. Setelah nya mengulum kembali toket tersebut dengan ganas.

Di rumah Naruto, terjadi kegiatan ngentot antara Naruto dengan Kushina. Naruto duduk di kloset, sedang kan Kushina duduk di pangkuan Naruto, deng menaik turun kan pinggul nya. Menikmati sodokan kontol besar dan panjang putra sulung nya tersebut.

Merasa bosan, Naruto mengangkat Kushina dan menurunkan nya, kemudian melepas penyatuan mereka.

Plopphh!

" Ahhh!..."

Menyuruh Kushina jongkok, dan memberikan sedikit sepongan ke kontol nya. Setelah cukup, Naruto mencabut kontol nya dari mulut Kushina. Lalu menyuruh Kushina menungging menghadap pintu kaca embun kamar mandi, menampakan dua lubang nikmat milik ibu nya. Naruto menjilati memek Kushina dengan ganas.

"Phuahh!.."

Stetlah selesai, Naruto memposisikan kontol nya di depan memek Kushina yang basah, dan langsung menyodok nya dengan keras.

PLAK!

"Akhhh!..."

Kushina mendesah, dengan kepala mendongak, setelah batang panjang dan keras itu, menyodok kembali memeknya dengan keras.

Konoha Time LineWhere stories live. Discover now