O.4

330 71 9
                                    

mau tau gimana rasanya jatuh dari ketinggian? coba aja sini menimba ilmu di sekolah gue, padahal peraturan jelas mengatakan kalau orang yang nggak bisa renang nggak boleh ke kolam dalam apalagi loncat ke air yang kedalamannya 5 meter

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

mau tau gimana rasanya jatuh dari ketinggian? coba aja sini menimba ilmu di sekolah gue, padahal peraturan jelas mengatakan kalau orang yang nggak bisa renang nggak boleh ke kolam dalam apalagi loncat ke air yang kedalamannya 5 meter.

gue otomatis lemes waktu pak hyunjae mendorong punggung gue, gue kehilangan keseimbangan dan akhirnya jatuh begitu aja tanpa persiapan.

begitu masuk ke dalam air, kesadaran yang hilang sewaktu jatuh balik lagi begitu aja. gue panik, masalahnya gue nggak bisa renang.

pak hyunjae udah ngasihin gue ban dari tadi, tapi gue nggak bisa nangkepnya.

"BUKA MATANYA! AYO AMBIL BANNYA!" seru pak hyunjae.

bangsat, beraninya lo nyuruh-nyuruh ketika gue hampir mati begini?!

napas gue semakin sesak, dan gue sulit buat melihat juga. tangan dan kaki gue kayak nggak mau digerakin, susah banget hidup gue sekarang.

sampai akhirnya gue ngerasain tangan seseorang narik gue sampai ke dekat tangga buat naik, dan gue mulai mengatur napas disitu. tapi nggak lama, gue naik juga ke atas.

hah.... lega banget. gue pikir gue udah mati tau nggak?

pak hyunjae berdiri di hadapan gue sambil merapatkan telapak tangannya, "maaf, maaf.. saya nggak sengaja sumpah! tadi emang niat jailin kamu tapi saya nggak nyentuh kamu pake tenaga. saya minta maaf,"

"ya tapi nggak lucu bercandanya, pak." balas gue dengan nada yang nyolot.

bodoamat mau dia guru, kepala sekolah, bahkan bapak gue pun kalau bercandanya keterlaluan tetep bikin gue murka!

"maaf, ahra. tapi sumpah saya-- eh mau apa kamu?!" pak hyunjae kaget waktu gue tiba-tiba megang kedua lengannya sambil mendorongnya perlahan, bikin dia jalan mundur sampai ke tepi kolam.

gue tersenyum tipis kemudian memiringkan kepala, "dadah, pak."

"ahra--"

BYURR

BYURR

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ps. mAAF BARU UPDATE LG HSHS.

annoying | hyunjae.Where stories live. Discover now