Bagian 2 ( WHO? )

9 0 0
                                    

Aku kelly Sun anak pertama dari keluarga Sun umurku sekarang menginjak 15 tahun. Ayah ku Robert Sun dia orang yang paling bisa membuat ku terasa di lindungi dari semua bahaya didunia ini dan Bunda Naila Sun dia adalah wanita terhebat yang bisa mengetahui segala isi hatiku. aku juga mempunyai 2 adik laki-laki Joe Sun berumur 8 tahun dan Fedro sun 3th oke lah adik laki laki gak jauh dari kata iseng dan bandel yaa ... 

Aku terlahir dari keluarga yang dibilang cukup mampu dan harmonis , Aku tinggal di sebuah rumah di daerah Jakarta Barat , dan aku sangat nyaman . Hari ini hari pertama ku masuk Sekolah Menengah Atas (SMA/K) aku memilih sekolah di salah satu sekolah swasta bernama SMK PRIMAWISATA , atas rekomendasi dari bunda dan teman teman ku yang di SMP bahwa sekolah itu cukup bagus dan fasilitas nya memadai untuk menunjang belajar yang lebih baik . Aku sangat gugup karna hari pertama adalah hari OSPEK , OMG!! bayangkan aku harus berdandan tidak wajar untuk masuk sekolah hari ini. Rambut ku dikepang dua dan memakai Topi bola , aku juga mengenakan dasi kupu-kupu . 

" Sun Bangun sudah jam 6 Pagi ... " bunda mengetuk pintu kamar 

" iyah bun aku sudah bangun , tunggu sebentar ... " sahut aku dari dalam kamar yang sedang bercermin di meja rias .

 aku tak bisa membayangkan penampilan ku hari ini ______

langkah kakiku menuruni anak tangga dan menuju ruang makan , dan sudah ku lihat semua keluarga ku sudah ada dimeja makan .

" hayyy selamat pagi semua .... " sapa senyumku .

semua menoleh ke arahku , termaksut mba noni . oiyah mba Noni itu pembatu dirumah ku , dia bekerja dikeluarga kami sudah lama sekali semenjak aku masih kecil . dia wanita yang sangat hangatt dan perhatian kepadaku . 

"Kenapa kalian keliatan bingung gitu ? penampilan ku aneh ?" ---- tanya aku nada cemberut .

" HAHAHAHAHA , sumpah lucu banget kak , kakak bakal kaya gini kesekolah ?" Joe Sahut .

"mau berhenti diem apa tiba-tiba roti dipiringku melayang kemulutmu ?" celetuss aku .

sambil duduk aku menyantap roti coklat kesukaan ku dan segelass susu hangat . aku memulai pagi yang cukup baik untuk perutku , tp tidak tau untuk disekolah hari ini .
Jam menjunjukan Pukul 06.30 aku sudahi sarapan ku bergegas mengambil tas dan jaket lalu berangkat ke sekolah menggunakan motor kesayangku .

( Sesampainya disekolah )
Butuh waktu 15 menit dari rumah untuk Kesekolah , dan sebelum bel berbunyi aku sudah sampai di lorong sekolah . murid murid baru sudah berkumpul di lapangan menggunakan atribut yang aku juga pakai , aku segera lari dan berkumpul mengikuti barisan . kakak kakak kelas sedang mengatur barisan kami sambil memanggil nama kita satu satu . ada salah satu kakak kelas laki laki mungkin tinggi nya 170cm pada saat itu yang memperhatikan ku dari ujung lorong kelas . entah dia anggota OSIS atau bukan , tapi dia Tidak pakai atribut OSIS pada saat itu . akupun menoleh saat dia menatapku seakan dia mengenaliku . 

" Kelly Sunn ....... " teriak Ketua OSIS.

aku masih terdiam sambil memperhatikan siapa laki laki yang diujung lorong tadi.

" Kelly sun ..... " teriak lagi ketua OSIS.

" AH iyaaa kak sayaa ... " Aku tersadar dan mengangkat tanganku.

dia menghampiri ku sambil menatap wajahku dengan sinis  "kamu dari tadi saya panggil , kamu sedang memperhatikan apa hah ?! " teriak ketua .

Ketua Osis ku bernama Arya Hemansyah , dia cukup bisa di bilang tampan tapi dia super tegass .
setelah semua murid dapat arahan dari kakak kakak OSIS kami di persilahkan masuk kelas dan mengikuti kegiatan sesuai peraturan kepala sekolah .

"Hari pertama sekolah yang menegangkan , siapa tadi yang memperhatikan ku ?" ( tanya ku dalam hati ).

Bel berbunyi menunjukan Pukul 12.00 Siang dan kegiatas OSPEK hari itu pun diakhiri dengan sangat menyenangkan . aku dapat teman baru yang ku sukai dan mereka menyukaiku . kami keluar dari kelas dan menuju parkiran motor bersama sama . 

" bye Kelly sampai ketemu besok .... " sapa teman baru ku diparkiran motor .

Lambaikan tanganku sambil tesenyum .

sambil menyalakan motor aku melihat laki laki itu diparkiran yang sama dengan ku . tapi entah aku tak meghiraukan nya dan aku pun bergegas untuk pulang kerumah .






REMAJAΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα