Day One

26 1 0
                                    

                Hahahaha..... Hari ini adalah sebuah hari yang cerah dimana pertama kali aku memakai kekuatan ini . Waktu itu adalah hari yang sangat panas, lalu diriku sangat tergoda pada mangga yang ada di kebun pak RT. Aku pun mengambilnya dengan jurus 'gondola-gondolan man' dan mangga itu pun tercabut.

Eh, ternyata pak RT melihatnya, lalu pak RT pun mengejarku dengan membawa senjata kramat pak RT yaitu golok, akupun lari secepat cepatnya seperti sedang kebelet boker tapi pak RT tidak kalah cepat larinya, eh ternyata pak RT di kejar Anjing di belakangnya.

'OMG ternyata anjing itu pembawa petaka pak RT jadi larinya jadi cepat,' Pikirku.

Pak RT berlari membawa golok dan berteriak "Tolong- Tolong, Takut Anjing Saya!"

dan Saya berfikir dalam hati 'Dasar pak RT kampret muka aja serem kaya pak raden tapi takut anjing' sambil tertawa hahahahhah.

Lalu tanpa di sadari ku sudah berlari sampai di sebuah rumah kosong yang kelihatnya angker. Ketika ku masuk kedalam lalu ada tulisan di dinding maju 5 langkah ke depan dan dengan polosnya aku mengikuti instruksi itu, ada tulisan lain maju ke depan 20 langkah kemudian ku ikuti lagi, muncul tulisan lagi mundur 5 langkah dalam hatiku berkata 'kampret mau maju atau mundur ini kaya lagu syahrini aja maju mundur maju mundur cantik cantik'.

Kemudian setelah aku mengikuti semua tanda-tanda spesial yang ada di dinding itu ternyata di situ terdapat kotak, lalu kotak tersebut ku buka ada tulisan didalamnya "Selamat anda Kena Prank" , Akhirnya aku sangat kesal dan membanting kotak terserbut disana terdapat sebuah kolor berwarna pink bergambar hello kitty Bersama kertas bertuliskan Tata Cara Penggunaan Kolor Sakti dalam hati ku berkata 'buju buseng dah ini ada ada aja kolor di jadiin artefak kesaktian'.

Aku membaca tulisan pada kertas itu dan ternyata Terdapat tulisan "Buka kertasnya pelan-pelan mas" dalam hatiku berkata 'bangsat ini artefak sakti atau anak SD jail masukin kolor dalam kotak sih' lalu ku buka kertas tersbut dan muncul tulisan lagi "Coba lagi Mas"

wah wah ini kertas kayanya harus di bakar dalam hatiku berkata begitu akan tetapi karena aku sangat penasaran dengan benda itu jadi ku coba buka lagi dan ternyata di situ terdapat tulisan Tata cara memakai Kolor sakti Ditulis oleh Asep bin Markusep disitu terdapat tulisan :

1.Kolor ini harus di pakai di kepala.

2.Kalau ga berubah jadi sakti berarti anda yang salah.

3.Kalau anda membaca ini dan merasa bodoh ya emang anda bodoh.

4.Coba dulu di pake di kepala pasti joos.

5.Jangan lupa baca mantra "subelebap sebelebup bup bup bup tekotek gojing tekotek gojing"

6.Sekian dan terimakasih yakinlah pada kekuatan kolor itu walaupun itu Cuma kolor.

Setelah aku membaca ini aku pun langsung mencoba menggunakan kolor yang tadi yang bergambar helo kitty dan berwarna pink tersebut. Lalu apa yang terjadi jeng jeng jeng jeng eh, ternyata tidak terjadi apa apa. Lalu ku banting kolor itu ke tanah dan ternyata munculah sinar harapan yang menyenari jiwa yang gelap. -ea, bucin no aho jutsu-

Karena bersinar diriku tertarik untuk menggunakannya kembali dan akhirnya ku gunakan saja kolor tersebut. Padahal aku ga baca mantra kok bisa berubah ya ini dasar kolor ajaib aneh. Penampilanku ternyata berubah menggunakan celana dalam di kepala lalu tanganku menggunakan sarung tangan pabrik di tambah baju yang sedikit kumel warna pink dan celanaku hotpan warna ijo lalu mukaku berubah jadi abstrak.

Setelah mendapatkan kekuatan itu lalu aku mulai mencoba menggunakanya. Pertama ku lihat ada seorang tukang baso dia sedang berjalan entah kenapa tukang basok itu tiba-tiba mendorong grobaknya dengan kencang masuk ke got(Solokan) mengeluarkan bunyi clubuk clubuk. Disitu akupun tertawa dulu –dulu? What the? :D- terbahak-bahak lalu aku pun menolongnya dengan kemampuan 'kolor man yuk tolong yuk,'

Lalu aku memiliki kecepatan dan kekuatan yang amat tinggi aku bisa mengangkat tukang baso itu dan gerobaknya sehingga aku bisa mengeluarkannya dari solokan, yah walaupun aku masuk ke got (solokan) banyak Kuning-Kuning yang sedang asik berenang. Tapi aku bangga bisa menolong tukang baso itu walaupun grobak tukang baso itu penuh sikuning tidak masalah yang penting dia selamat –eoooh-.

Aku tertawa terbahak bahak sambil bilang "aku datang telah menyelamatkanmu" lalu orang orang yang melihatku bilang "wah orang gila bisa nyelamatin orang " dan bersorak sorak "orang gila pake kolor di pala hebat , Orang gila pake kolor di pala hebat" dan distu aku sangat terharu walaupun aku disebut gila.

TO BE CONTINUE

YES/NO ?

Note : nah gaess, gimana? Kalian mau lanjut gak? Kalau mau lanjut nanti aku paksa si penulis buat lanjutannya :D –huahahahaha, ketawa jahat- 

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 16, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

The Kolor ManWhere stories live. Discover now