serius?

336 92 8
                                    

votementnya manteman♡

kan bner gue di prank,dugaan gue tuh ga pernah meleset.buktinya aja dugaan gue klo kak sehun ga suka sma gue aja bner😞.

pas udah selesai acara niup lilinnya,sekarang giliran potong kuenya.1 potong dah berhasil gua taro di piring khas klo pesta ulang tahun gituh.tapi gue bingung gue harus kasih ke siapa ini kue.menurut piple piple shipper hunrene gue harus kasih ke siapa dlu kuenya?.

oke fix potongan pertama gue ksih ke sahabat gue yang selalu nemenin gue sebelum gue kenal sma kak sehun.seterah dh tuh kue lu bagi bagi ampe berapa.yang penting pas buat 4 human wkwk.abis gua ngasih kue,kita berpelukan kayak teletabis yang kurang belaian.

nah potongan yang ke dua baru gua kasih ke kak sehun.karna gua ga enak aja ini di rumahnya,tapi gua gk kasih buat dia.wkwm gg canda.
potongan-potongan kue selanjutnya baru gua kasih ke yang lain yang bersangkutan atas prank gubrak gabrik ini.

acara acara sakral yang biasa di lakuin klo ada pesta ultah pun dh lewat.sekarang giliran nyantai nyantai sambil ngobrol gak jelas.gua ngerumpi sama sahabat gue,begitupun kak sehun.

pas lagi enak-enaknya gue ngerumpi2 manja ala syahrini,tiba tiba tangan gue di tarik sama seseorang,pas gue dongak ternyata kak sehun.refleks gua melotot dong,selanjutnya yang terjadi gue di bawa tau kemana ama dia.

dan gue baru sadar klo sekarang gue ada di kamarnya kak sehun yang tepat ada di lantai 2 ga jauh dari tangga.dominan warna yang nge hiasi kamar dia cukup menarik sih,hitam putih yang di lengkapi sma koleksi koleksi poster dia.ditambah kamar kak sehun yang rapih dan juga bersih.jadi nyaman kan gue ama kamarnya.iya dong pasti.

ama kamarnya aja nyaman,apalagi pemilik kamarnya wkwkwk.

di dalam kamar kak sehun gue cuman bisa bengong aja sih ngeliatin dia yang ngotak ngatik lagi di samping tempat tidurnya kayak lagi nyari sesuatu.nah pas udah ketemu,jalan deket ke gua dan nyodorin sebuah kotak kecil yang berwarna biru putih di dominasi pita yang melingkar di kotak tersebut.


gw msihh diam sambil nge liatin kotak tersebutt.dan kak sehun yang ngeliatin gw cumn diem doang langsung ambil alih tangan gw truss buka telapak tangan gw dan taro kotak itu di atas tangan gw.gw bingung ini mksudnya apa?

      "ini buat lo sorry klo lo ga suka"ucap kak sehun
      "buat aku kak?wahh klo dri kak sehun mahh pastii bagus truss hehe mksihh kak"ucap gw sambil ngelengkungin senyuman mnis di hadapan kak sehun.
       "msihh bawel juga lo,udh yok kbwahh lgi nnti di kira ngapain"ucap kak sehun.
       "sekali lagi mksihh ya kak"ucap gw sambil ngecup pipi kanan nya kak sehunn abis itu lari.

      "lma lma gw gila klo trus sma tuh bocah"batin kak sehun.



pas gw nyampe bawahh gw bingungg tiba tiba ada pak budi sambil bawah 5 tas yangg lumayan berat.kyknya.
gw pengen tanya tapi ga sopan krna sekarang posisi gw msihh ada di tangga,akhirnya gw jlan mendekat ke arah pak budi yang msih ngos ngosan.

       "pakk,ini tas punya siapa?tanya gw
       "punya dek rene sma tmen tmen dek rene"ucap pak budi.
       "tapii kan aku ga nyuruh pak budi buat bawain semuanya ke sini"ucap gw
       "memangg bukan dek rene yang nyuruh,tapi bu dek rene yang nyuruhh,katanya ibu sma bapak ga pulangg hari ini dan nitipin dek rene di sini"ucap pak budi yangg seketika bikin mata gw melotot kayak momo.
      "serius pak?"tanya gw mastiin.
      "iya dek rene,buat bapak bohong"ucap pak budi
      "ywdh ya dek rene kll gituhh bapak mau pulang dlu"ucap pak budi.
      "ga minum dlu pak"ucap kak sehun.
      "ga usah den,bapak mau langsung pulangg"ucap pak budi.
      "ywdhh mksihh ya pak budi udh nganterin jauh jauh ke sini"ucap gw sambil cium tangannya.walaupun pak budi cuman supir,tapi gw anggep dia sebagai paman gw makanya gw ga canggung lagi nge lakuin itu di depan tmn tmnnya kak sehun.setelah itu pak budi pun pulang.dan yang lagi lagi gw lakuin hanya nge liatin tas itu lagi.

        "rene kmar lo sma sahabat lo di atas noh deket kmr gw"ucap kak sehun
        "serius kak gpp?"ucap gw.
        "iya irene,dh sna bawa tas lo sma yang lain ke kmr biar g brantakan"ucap kak sehun.
       "nyokap bokap nya kak sehun gimna"ucap gw
       "g pentingg dia nya g prduli sma gw"ucap kak sehun.dan stelahnya itu gw pun langsungg ngangkutin buat taro di kamar tamu rumah nya kak sehun.









no note:v
votementnya people people:>



ᴄʜᴀᴛ ʜᴜɴʀᴇɴᴇ√√Where stories live. Discover now