Tolong baca!

602 47 3
                                    

Kaget banget baca beritanya.. Tolong buat kita semua gunakan sosial media jempol mulut pikiran kita dengan lebih bijak lagi, jangan hanya mengkritik orang lain karna suatu sumber yg belum jelas, jangan mudah terhasut. Terbiasakan untuk memberi komentar baik, walaupun kalian gak suka tapi tolong jgn smpe berkomentar negatif, kita gak tau seberapa kuat mental seseorang, seperti apa mereka di balik layar. Kita cuman lihat mereka hanya di depan layar dan tugas kita mensupport mereka agar jadi lebik baik lagi. Semoga sulli bisa tenang disisi Tuhan. Amin
#RIPSulli






.

   Jujur aku selalu sakit hati setiap ngebaca berita tentang Taeyong. Kenapa selalu dia? (bukan berarti aku mau yg lain ya.No) Semua orang pernah kecil pernah pasti ngalamin kelabilan. Aku yakin Taeyong banyak belajar dari masa lalunya dia pasti jadiin itu semua sebagai pelajaran berharga buat dia. Sekarang dia udah jadi pribadi yg baik luarbiasa, SM gak mngkin kasih tanggung jawab besar ke TY kalo TY seperti itu. Untuk masalah kemarin menurutku TY adalah cowok yg gentle banget berani ketemuan dan langsung minta maaf face to face, jarang lo ada orang yg mau lakuin itu apalagi sekarang jamannya teknologi. Tolong sekali lagi berilah komentar komentar yg positif karna itu juga mencermin kan diri kita seberapa dewasa kita.

Idol juga manusia biasa sama seperti kita. Kita gak tau seberapa terpuruk mereka dibalik layar. Aku harap kita bisa selalu ngedukung idol kita dan siapa pun. Jangan remehkan mental seseorang.

STOP BULLYING..

Love And SacretWhere stories live. Discover now