4. Baikan?

23 2 1
                                    

Gue nggak tau ini yang keberapa kalinya gue ngumpatin kakak gue. Si duo bantet, Jimin sama Jihoon. Kampret banget, jam udah setengah enam sore dan itu dua gembul belum nongol buat jemput gue.

Guenya juga bego banget sih, tadi nih yaa Kak Jaehyun, Hyungseob, Jeongin, sama Kak Jungkook udah nawarin gue ikut tapi gue nolak soalnya Jimin sama Jihoon udah janji bakal jemput gue.

Gue ngambil Ponsel iphone X gue dan berniat nelpon Jihoon duluan, soalnya dia yang paling suka ngerti gue beda sama Jimin yang bodo amat sama hidup gue.

"BULET! LO DIMANA? STOP DEH NGITUNG TELOR CICAK!"

"BACOT LO DEK! GUE LAGI DI BANDUNG BEGO, MANA BISA JEMPUT LO, SURUH JIMIN SANA!

tutt tutt
"Kampret, gue niat marahin dia, ini malah gue yang di semprot. Asu lah"Omel gue, bodo amat mau gue dikira orang gila atau sinting atau apalah itu.

Nah, gue niat nelpon Jimin tapi malah di reject ama ini satu sapi. Dasar Jimin, Tokek!

"Blum pulang?" Tanya seseorang dari samping gue, dari suaranya sih cowok dan kayak berat gitu. Gue kenal deh, jangan-jangan ...

Gue noleh, tuh kan bener, ternyata si Na brengsek Jaemin.

"Yang lo liat?" Tanya gue ketus, nggak punya mata apa ini cowok.

Udah liat gue masih berdiri diem di depan pager sekolah kayak anak kehilangan emaknya pake nanya lagi.

"Udah, nebeng gue ajah"Ajak dia terus jalan duluan.

Gue diem ajah, dan nggak ngikutin dia.

"Kok diem? Ayo ikut, keburu malem loh ntar"Ajak dia lagi gitu sadar kalau gue nggak ngikutin langkah dia.

"Nggak deh, nanti gue dikira jablay lagi. Di bonceng pacar orang"Tolak gue dan gue tambahin sindiran gitu.

"Bisa nggak sih lo nggak keras kepala? Gue cuma niat baik"Bentak Jaemin.

"Lo kenapa maksa sih? Inget ya Na Jaemin, lo itu mantan gue, dan gue nggak suka deket-deket sama cowok brengsek kayak lo. Cam kan itu"Semprot gue terus jalan pergi gitu ajah ninggalin Jaemin yang keliahatan kaget gue ngomong gitu.

"Maaf Rin, gue emang brengsek dan itu adalah kenyataan"Ucap dia ngebuat langkah gue terhenti dan balik natep dia tajem.

"Bagus kalo gitu, perbaikin diri lo itu. Baru kita bakal jadi temen lagi"Ucap gue dan lanjutin lagi jalan gue tanpa perduliin Jaemin lagi.

"Loh, dek Hyerin? Ngapain disini sore-sore?"

Gue balik samping dan liat Kak Chanyeol, yang lagi ngendarain motor sport putih dia dan kayaknya habis ke sekolah soalnya kak Chanyeol cuma pake kemeja putih sama celana hitam.

"Itu kak, si bulet Jihoon sama si bantet Jimin, nggak jemput. Makanya jalan padahal udahku tungguin sedari sejam yang lalu" Adu gue pake monyong-monyongin bibir, bodo amat kelihatan jelek orang di depan sepupu gue juga.

"Kasihan adek aku, yauudah ayo ikut sama kakak ajah. Sekalian mau mampir kerumah Sehun juga kok"Ajak Kak Chanyeol.

"Beneran kan kak? Nggak tipu kan? Nanti ngerepotin loh?" Tanya gue nggak enak, soalnya Kak Chanyeol itu adalah orang yang sering banget gue repotin lebih dari Jimin sama Jihoon.

"Ci ilah dek, kayak sama siapa ajah sih. Udah ayo ikut sama kakak"Ajak Kak Chanyeol, dan akhirnya gue milih ikut nebeng sama Kak Chanyeol, lumayan nih kalau ada temen gue yang liat di bonceng cogan.

🌸🌸🌸

"Maaaa, Jihoon bulet sama Jimin pendek Jahaaaatttt"Adu gue begitu motor kak Chanyeol di standar depan pagar rumah gue dan kebetulan ada Mama gue yang lagi nyirem tanaman.

Dear My X | NA JAEMINWhere stories live. Discover now