3. Gosip New Couple

22 3 0
                                    

Oke, jadi sekarang itu gue sama Kak Jaehyun lagi berdiri di depan semua siswa SMA gue buat membacakan visi misi gue sama Kak Jaehyun. Yang ngecalonin diri itu ada empat kandidat yaitu nomer satu Gue-Kak Jaehyun, Nayeon-Kak Eunwoo, Jaemin-Jeno, Jinyoung-Minhyun.

Gue deg-degan banget soalnya ini pertama kalinya gue tampil depan umum apalagi langsung sebagai calon waketos.

"Udah, Santuy ajah. Ada gue kok, lo nanti baca misi ajah"Ucap Kak Jaehyun nenangin gue dan genggam tangan gue erat banget. Bisa gue rasain sih kalau tangannya Kak Jaehyun kayak dingin sama keringetan juga.

"Baiklah, kandidat nomer 1 di persilahkan untuk membacakan Visi dan Misinya"Nah, Pak siwon udah mempersilahkan supaya gue sama Kak Jaehyun naik ke podium dan akhirnya gue sama Kak Jaehyun pun naik ke podium dan you know guyss? Kak Jaehyun masih genggam tangan gue.

"Halo semua, selamat siang teman-teman perkenalkan nama saya Jung Jaehyun kelas XI IPA.1 berdiri di sini sebagai calon ketua osis 2019 hingga 2020 kedepan. Dan ini adalah Kim Hyerin kelas X BAHASA selaku wakil ketua osis saya"Jelas Kak Jaehyun pake tutur kata yang lembut, tenang tapi kayak berwibawa banget.

Kak Jaehyun ngode gue buat lanjutin ucapannya barusan.

"Kami ingin membacakan visi misi yang akan menjadi tolak ukur serta apa yang akan kami lakukan selama kami menjabat jikalau kami terpilih nanti. Dan kami harap, teman-teman bisa memilih dengan bijak"Ucap Gue ngikut-ngikutin nada Kak Jaehyun, bukan gaya gue banget ini mah.

"Visi kami yaitu menjadikan sekolah kecintaan kini ini menjadi ......" Akhirnya Kak Jaehyun mulai ngejelasin Visi kita nantinya. Kak Jaehyun nggak liat kertas dia kayaknya bener-bener hapal sama Visi itu soalnya dia nggak kesendak-sendak gitu.

"Untuk Misi kami akan di bacakan oleh Calon waketos saya, Kim Hyerin"Kak Jaehyun mempersilahkan gue maju soalnya dia mundur.

"Misi kami, kandidat nomer 1 yaitu pertama, kami akan membuat sekolah kita menjadi sekolah dengan siswa yang disiplin, hebat, maju, lingkungan yang bersih dan ...."Gue akhirnya ngebacain deh Misinya meski harus sesekali ngeliat kertas karena gue nggak hapal banget tapi syukur soalnya cara gue ngebacanya tuh nggak sendak-sendak juga.

"Sekian Visi Misi kami. Kami kandidat nomer 1 berharap teman-teman semua bisa bijak dalam memilih pemimpin"Tutup Kak Jaehyun terus abis itu gue sama Kak Jaehyun langsung turun dari podium diiringin tepuk tangan seisi lapangan.

Kak Jaehyun meluk gue sekilas, cuma sebentar kok. Sekitara 5 detik tapi itu semua nggak luput dari perhatian dan ngebuat lapangan jadi riuh, untung langsung di normalin lagi sama Pak siwon yang ganteng tapi galaknya minta ampun.

"Lancar dek, lusa udah pemilihan. Kita sama-sama berusaha dan berdoa yah"Ucap Kak Jaehyun natep gue terus senyum, tau sendiri dong senyumnya Kak Jaehyun kayak gimana.

"Iya Kak, apapun hasilnya. Seenggaknya kita udah berusaha kan?" Ucap Gue dan Kak jaehyun ngangguk.

"Ehh, liat tuh deh Nayeon sama Eunwoo"Ucap Kak Jaehyun nunjuk ke podium dan akhirnya gue pun ngeliat ke podium dengan muka datar.

Tapi, dari sudut pandang mata gue. Gue kayak ngeliat Jaemin lagi merhatiin gue sama Kak Jaehyun, yaa tapi gue acuh ajah.

Noh, ada pacar tersayang dia di depan. Kenapa nggak di perhatiin?

"Halo guyss, Aku Im Nayeon sama dia Cha Eunwoo bakal ngecalonin diri jadi ketua osis buat periode 2019 sampai 2020. Kita berdiri di sini -"

"Karena nggak ada kursi makanya berdiri"Teriak Hyungseob ngebuat seisi lapangan termasuk Kak Jaehyun dan gue ketawa.

"Udah deh, turun ajah. Ngebuang waktu tau nggak, nggak bakal naik juga lo"Ujar Kak Jungkook.

"Semuanya Diam!"

Dan seketika semua langsung diam begitu denger bentakan pak Siwon dan akhirnya pembacaan Visi Misi itu berlanjut sampai jam sembilan pagi.

🌸🌸🌸

"Mantep kalian berdua, bapak suka misi kalian"Ucap Pak Suho dateng dan nyalemin gue sama Kak Jaehyun sementara kandidi Calon Ketos lain di anggurin. Kita lagi kumpul di pinggir lapangan bawah pohon buat diskusi pemilihan lusa.

"Iya makasih Pak"Balas Kak Jaehyun.

"Bagus ini, senam pas hari rabu terus ajang seni pas Jum'at sama Kebersihan lingkungan pas sabtu. Ekstrakulikuler juga bakal di aktifin semua. Kagum bapak sama pemikiran kamu Hyun" Ucap Pak Suho dan gue sama Kak Jaehyun cuma senyam senyum ajah. Malu juga tau di gituin berasa kayak di sanjung-sanjunglah.

"Kalian chemistry nya lengket banget. Pacaran yaah? Ayoloh ngaku"

Ini Bu Yoona, bikin gue sama Kak Jaehyun kaget terus ketawa-ketawa malu.

"Doain ajah lah bu, yang terbaik"Jawaban Kak Jaehyun ini ngebuat gue kaget dan mukul lengan dia pelan.

"Apaan sih Kak Jae, malu tau"Bisik Gue dan Kak Jaehyun cuma ketawa kecil.

"Bu, pamit bentar mau kantin. Haus"Pamit Jeno dan gue sempet ngelirik Jaemin yang ada di samping Jeno. Datar dan dingin.

"Yaudah sana"Usir Bu Yoona judes beda banget ke Kak Jaehyun, emang beda sikapnya sama Murid teladan sama Murid brandalan.

"Yeee, si ibu gitu amat"Kesel Jeno terus pergi ke kantin di ikutin Jaemin.

"Pak Bu, saya sama Hyerin juga ke kantin yaa. Haus bu"Izin Kak Jaehyun.

"Oh, iya. Yaudah".

🌸🌸🌸

"MANTEP KAK! TRAKTIR KUYY"Teriak Daehwi begitu ngeliat gue sama Kak Jaehyun masuk ke kantin dan jalannya dampingan gitu lah.

"Belum kepilih Hwi, nanti ajah kalau misalkan kepilih. Gue traktir deh"Ucap Kak Jaehyun dan duduk di deket temen-temen gue.

"Iya deh, kak. Canda doang aku tuh"

"Apa Janda?" Tanya gue sok budek ngebuat para curut(nama geng temen gue)Ketawa ngakak.

"Si hyerin suka jujurnya kelewatan"Ucap Hyubgseob yang ngakak dan mukul-mukul badan Jeongin.

"Daehwi mah jandanya Dewi sanca"Ejek Somi.

"Nistain ajah gue terus, masuk neraka mampus lo pada"

"EH IYA ANJIRR GUE LUPA!" Teriak Jeongin ngebuat kita kaget.

"Santuyy njing"Kesel Kak Jungkook.

"Kenapa sih Yang?" Tanya Kak Jaehyun.

"Homo lu Jahe"Ucap Kak Jungkook.

"Yang Jeongin atuh maksud gue"

"Kalian berdua jadi trending sekolahnya, soalnya IG lambe sekolah 2K19 ngepost foto kalian terus bilang'New Couple hots 2k19'."Jelas Jeongin ngebuat gue sama Kak Jaehyun kaget lah pastinya.

"Ihhh, Kak Jaehyun sama Hyerin cocok euyy"

"Masya allah, ketos sama waketos cocok pisan"

"Couple favorit gue ini mah"

Dan dari sekian banyaknya ucapan yang gue denger, satu yang paling ngebuat gue kaget.

"Mereka nggak pacaran jangan bikin gosip sembarangan. Basi"

Dan itu adalah kata-kata tajam yang keluar dari mulut mantan gue kemarin dulu. Dan kalian pasti tau siapa orangnya.

Si Na Brengsek Jaemin.

TBC

Dear My X | NA JAEMINWhere stories live. Discover now