17

766 101 10
                                    

Ya..., disinilah seungyoun sekarang duduk disebuah meja VIP dengan gelas gelas kecil berisi cairan bening yang dapat memabukkan.

Di temani hangyul dan Yuri yang memang sering ke tempat seperti ini.

Sebenarnya ini bukan kali pertama seungyoun menginjakkan kaki di tempat seperti ini, tapi ini adalah kali pertama seungyoun merasa tak bergairah sedikitpun pada tempat ini.

Dia tidak menikmati musik sang DJ, tidak menikmati tarian tarian menggairahkan itu, dan tidak menikmati waktunya disini.

"Ayolah brother bersenang senanglah sedikit, kau seperti pria tua yang tak diberi jatah oleh istrinya. Begitu suram" ledek Yuri yang di hadiahi pukulan pada pinggangnya.

"Ini lebih rumit dari pada itu kau tahu" ungkap seungyoun.

"Sudahlah Youn, turunkan sedikit egomu dan temuilah si kecil pujaan hatimu itu." Jawab hangyul. "Dilihat dari manapun kalian itu saling mencintai, tapi ego kalian masih lebih mendominasi"

"Aku juga setuju dengan hangyul, lebih cepat kau berbaikan itu lebih baik. Kau tahu, ku dengar cassanova seperti oh Sehun tengah mengincar si mungilmu itu" ucap Yuri yang tanpa sadar membuat seungyoun terpancing.

"Apa maksudmu?" Tanya seungyoun.

"Ya.. kau tahu, beberapa hari ini semenjak wooseok tak pulang pergi bersamamu banyak seme yang mendekatinya seperti oh Sehun, Cha eunwoo bahkan dosen sekelas Choi siwon juga tertarik padanya. Bahkan banyak sekali sainganmu sekarang Youn"

Memikirkan hal itu saja membuat seunguoun marah, dia marah karena tahu akan seperti ini.

Siapa yang tidak akan tertarik pada wooseok? Pria cantik tampan dan manis itu adalah sosok sempurna yang pasti banyak yang suka.

Jika seperti ini seunguoun harus apa.



Saat seungyoun masih memikirkan  wooseok ia tersentak saat melihat seseorang yang sudah lama tak ditemuinya berada di tempat seperti ini. Bagaimana bisa?

"Eoh, seungyoun?"

TBC.

Look At Me (Seungseok)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang