tae;

12.8K 691 31
                                    

2 minggu kemudian, setelah tidak aktif selama seminggu, Jungkook kembali dengan stream bertema baru.

"Hai semuanya!" Sapanya ketika waktu menunjukkan pukul 10 malam pas. Mata bulatnya menyusuri kolom komentar. Pemuda manis itu terkikik geli melihat komentar yang rata-ratanya mengatakan bahwa mereka merindukannya.

"Hehe, maaf. Kookie sibuk milah-milah partner camshow hari ini." Jungkook tersenyum lebar, mempertunjukkan gigi kelincinya yang membuatnya tampak menggemaskan. "Hari ini satu dulu ya, kalau Kookie ada kesempatan lain mungkin Kookie akan pilih yang lain."

"Jadi," Pemuda manis itu menarik nafas. "Ayo disambut, Taehyung! Dia yang kasih Kookie baju stream terakhir itu lho~ yang namanya taehung. Dia paling cepat daftarnya, jadi Koo pilih duluan, deh!"

Selesai Jungkook mengakhiri kalimatnya, pintu ruangan Jungkook terbuka. Seorang pemuda tampan dengan rambut hitam masuk mengenakan hoodie warna hitam.

"Cakep gak? Cakep kan? Hihi," Jungkook terkikik genit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cakep gak? Cakep kan? Hihi," Jungkook terkikik genit. Sedangkan Taehyung sudah duduk di belakang pemuda manis itu, melingkarkan kedua tangan kekarnya di pinggang kecil Jungkook.

|
august_dick
tetap aja mataku di kamu, sayang.
|
|
pinkjin
iya cakep, tapi cakepan aku.
|

Wajah Jungkook merona. "Aduh makasih lho august_dick. Iya ya pinkjin? Nanti kapan-kapan Koo mau lihat deh fotonya."

Taehyung tak acuh dengan Jungkook yang masih saja membalas komentar-komentar dari para penontonnya. Pemuda tampan itu malahan meremas pinggang Jungkook, sesekali mencium tengkuk pemuda yang berwajah manis itu. Tidak pernah menyangka akan bertemu dan bercinta dengan pemuda impiannya ini.

"Ish, Tae jangan nakal dulu." Jungkook merengut, agak meronta menjauhkan tubuh sintalnya dari tubuh tegap Taehyung. "Sabar, Koo masih mau baca komentar dulu baru main nanti."

Giliran Taehyung yang merengut. Walaupun akhirnya dengan pasrah ia menyetujuinya, tetap saja lelaki tampan itu kembali memeluk Jungkook, menahan diri agar tidak menggerayangi tubuh sintal menggoda itu.

Selama beberapa menit suasana di antara mereka hening, hanya terisi balasan Jungkook yang membaca komentar dari para penontonnya. Sebelum akhirnya para penontonnya mendesak pemuda manis itu untuk memulai stream malam ini. Ketidak aktifannya selama seminggu membuat mereka merindukan sosok kelinci manis itu.

DING
DING

"Nah kok sudah nyumbang aja?" Mata Jungkook membola lucu melihat notifikasi bayaran dari penontonnya. "Belum ngapa-ngapain lho?"

DING
DING
DING
DING

"Mau mulai ya?" Jungkook terkikik lagi, menduselkan tubuhnya ke dada bidang Taehyung yang masih anteng menutup mulutnya. Tapi tangan lebar pemuda tampan itu kembali memulai aksinya, meremas daerah paha dan pinggul Jungkook.

Camboy 🕙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang