1.

5K 646 112
                                    

Aku menatap layar ponselku, sambil menunggu ada telpon masuk ke kantorku. Mataku menatap pesan singkat terakhir yang Niall kirimkan padaku setelah 5 hari kejadian pembunuhannya.

Aku menghela napas, ia dibunuh dirumahnya sendiri tepat setelah 2 hari kejadian penelpon 911 ini. Sempat ia bercerita tentang pembunuhan di White Woods. Ia bilang pemilik rumah itu diperhatikan oleh badut dari rumah kosong yang ada didepan rumahnya.

Lagi, aku menghela napas, kali ini lebih panjang. Ini sudah seminggu setelah kejadian shift malam itu. Dan kali ini aku yang mendapat giliran shift malam. "Hey Zayn," Louis memakai jaketnya. "Kau dapat giliran shift malam kali ini?" Tanyanya.

Aku mengangguk mengiyakan. Louis menepuk punggungku. "Aku tau kejadian 5 hari yang lalu mengerikan tapi, pekerjaan tetaplah pekerjaan bukan?" Aku mengangguk lagi. "Yeah." Louis tersenyum. "Yasudah, kalau begitu sampai bertemu besok!" Aku membalas senyumannya sambil memperhatikan ia berjalan keluar dengan 2 temanku yang lainnya.

Aku mendongak melihat jam yang ada di atas dinding tepat didepanku, dan ini sudah pukul 11.45, aku mengucek mataku, dan mengistirahatkan punggungku di punggung kursi.

Tidur sebentar bukan masalah kan?

***

Opening garing menggelikan. Bhay.

-isa

Black Hoodie Girl / z.m 911 SeriesWo Geschichten leben. Entdecke jetzt