☽ day one

909 117 12
                                    

Vomment!

***

The Famous Burger, Mapo-gu, Seoul

oke, jadi anak AOMG abis pada ada set di soap seoul. rame banget yang dateng, anak H1GHR juga hadir. as always, jay minta semua ngumpul di famous burger, resto nya loco. aftermath katanya.

simon duduk sebelah jay setelah ambil lemon tea di konter pengambilan makan. gray lagi asik betak kentang punya loco, sementara jay sibuk scroll sesuatu di macbook. biasa, life of CEO, gak dimana mana kerjaan selalu menanti.

"kita jadi tour?" kata simon, ngebuka percakapan. AOMG udah plan buat bikin world-tour, list negara juga udah keluar, flyer udah kelar dibuat, tinggal di post aja. masalah nya ada 1 hambatan.

simon, jay, loco, wonjae, hoody, elo, ugly duck, masing-masing punya asisten pribadi. bisa gawat mereka kalo gak ada asisten. cuma gray yang gak punya. he used to have, but a few weeks ago just resign cause she wants to get married. gray mau nahan juga gak enak, masalah nya mau kawin? masa di tahan?

"jadi. nanti jam 12 manager yang biasa handle AOMG official account bakalan announce flyer nya,

gue lagi ngurus buat asisten nya gray. tour kali ini cukup banyak negara, gamungkin kita tour tapi gray gak ada asisten. at least 1 buat nge bantu. kalo ngandelin asisten lain, bakalan keteteran kanan kiri."

gray dan loco langsung pay attention kalo udah ngomongin masalah tour. apalagi masalah asisten gray. asisten pribadi bukan hal yang gampang buat di cari. harus tahan banting, tahan jetlag juga karena sekali nya keterima kerja langsung world tour. ssamd denger jay ngomong langsung mulai buka ipad sambil bakar rokok sebatang.

"udahlah, gapapa. gue santai kok, bisa ngurus sendiri. belum tentu yang apply juga cocok sama kita. lo tau sendiri kan asisten lain kebanyakkan nge-baur udah kaya kenal bertahun-tahun. apalagi kurang dari 2 minggu kita tour, mending dia kuat, kalo berenti ditengah juga buat apa?" sahut gray akhirnya setelah mikirin tentang asisten.

"lo yakin?" tanya jay sambil minggirin macbook nya ke samping. "gue udah nemu 1 cewek, fresh graduate mahasiswi dari yonsei. baru aja graduate bulan lalu. degree nya juga bukan di jurusan abal. besok mau ke kantor, walk-in interview."

kali ini giliran loco buka mulut. "gak ada salah nya nyoba sih, bro. i've been there done that, tour without assitant. seriously, it's sucks more than ever. walaupun ada manager kita ya, cuma, i swear you'll need it."

ssamd ikutan ngangguk terus nyaut, "you'll never know if you never try."

jay juga ngangguk, "for you too, bro. besok kita interview dia bareng aja di kantor."

"yeah, i'll be there too. ada 1 verse di album gue yang belum kelar take." kata loco.

"we'll be here for you, kid. every problem has a solution." jawab ssamd sambil nepuk pundak gray. udah kaya masalah serius, padahal prihal asisten doang.

gray tarik nafas panjang, setelah dipikirin dan mencerna omongan jay, loco dan ssamd ada benarnya juga. gak ada salah nya buat nyoba. "okay, if you insist."

jay ngasih thumbs up ke gray, sambil senyum. "cantik, namanya yoon. you'll like it."

ssamd denger jay langsung lempar sedotan, "yee itu asisten buat gray, jangan lo embat juga."

comfortable ㅡ GRAYWhere stories live. Discover now