13

1.3K 115 53
                                    

"Aku seperti tidak asing dengan wajahnya" Aldrich mengguman pelan sembari mengamati sebuah foto.

Ingatannya seperti diputar kembali , sepertinya ada yang ingin dia ingat tapi apa? ,

Cklek.

"Al bagaimana kabar istrimu? Ku dengar kemarin dia kecelakaan" ucap Ken , pria paruh baya yang merupakan sahabat Aldrich itu berjalan masuk ke dalam ruang kerja dan mendaratkan pantatnya dengan nyaman diatas sofa tanpa menunggu untuk di persilahkan.

Aldrich hanya mengangkat bahu , "Operasi , ada beberapa tulang yang patah" jawabnya kemudian berdiri untuk menghampiri Key dan duduk disampingnya.

"Apa kau mengenalnya Key?" tanya Aldrich menyodorkan sebuah lembaran foto.

Key menerima foto tersebut kemudian dahinya mengerut ,


















Sirine polisi terdengar memekakkan telinga dan malam yang sunyi senyap kini telah berubah menjadi malam mencekam yang menyebabkan sebuah keramaian.

"Permisi aku harus melihat keponakanku" ucap seorang pria muda kepada seorang polisi yang sedang berjaga didepan pintu. Polisi itu terlihat meneliti dari atas sampai bawah dengan pandangan penuh selidik,

"Kendrick Heechul Al Pratama , cepatlah kasian dua keponakanku masih didalam" ucap pria tersebut merasa gusar karena dipersulit untuk masuk.

"Maaf kan kami tuan, silahkan masuk" jawab polisi tadi kemudian menggeser tubuhnya untuk membiarkan Ken masuk ke dalam rumah.

Ken berlari ke arah dua anak kecil yang kini tengah menangis ketakutan dan tatapan Ken kembali nanar saat melihat tubuh wanita cantik terkapar dilantai dengan darah menggenang dan kini tubuhnya telah menjadi dingin.

"Ara are you okay?"

Yang ditanya malah menangis dengan kencang dan memeluk Ken.

"Mommy hiks... Wa-wanita itu hiks yang membunuh mommy" Isak Andara yang membuat Key memejamkan matanya.

Andara adalah anak dari sahabat nya yaitu Siwon Aldrich Brawijaya dan juga Agatha Stefanny Sendra.

"Its okay baby , everything its ok," jawab Ken kemudian menggendong Andara sekaligus Jeslyn karena jelas disini tidak baik untuk kedua gadis kecil ini.











"Hah, kau bertemu dengan gadis ini dimana?" tanya Ken yang membuat Aldrich menatap kearahnya , "Selingkuhan Aylmer" jawabnya yang membuat Kendrick menganga.

Gadis kecil yang dulu diasuh olehnya dan sang istri namun sialnya dia kehilangan keduanya saat terjadi tabrakan yang menimpanya hingga menyebabkan kedua putranya mengalami cedera yang cukup serius dan hampir meregang nyawanya sendiri dan juga sang istri.

Kendrick menoleh dan menatap serius ke arah Aldrich , "Kau lupa dengannya?" tanya Kendrick yang mendapat anggukan dari Aldrich.

"Andara Yoona Anesha, kakak kandung dari calon menantuku dan ," Kendrick menjeda ucapannya sekedar untuk mengambil napas ,

"Putri kandung dari Agatha Stefanny Sendra , istri simpananmu yang telah meninggal karena terbunuh"


























.

"Kau ceroboh sekali" cibiran Alexa mengawali pertemuannya dengan Andara, yang dicibir mendecak , "Jadi kapan kau mau membebaskan ku?" tanya Andara yang membuat Alexa mengangkat bahunya acuh.

My Bastard SecretaryDonde viven las historias. Descúbrelo ahora