My Shinning Star Part 5

387 24 2
                                    

Xiao Yibo sebelum-nya bukan lah orang yang mudah sekali terpancing emosi, dan entah kenapa dia dapat bicara kasar pada teman yang dia kenal sejak kecil. Lan Zee Zein adalah gadis cantik juga sangat baik, terkadang dia tidak pernah bisa mengontrol cara dia bicara , jika orang tidak mengenal dia dengan baik maka orang itu akan berprasangka buruk pada-nya.

Keluarga Zee Zein juga sudah banyak membatu-nya juga Xiao Sean di saat mereka kehilangan kedua orang tua-nya, dan alasan Zee Zein dekat dengan Yibo di karenakan dia sudah menyukai Xiao Sean sejak lama, namun Xiao Sean tidak dapat menerima perasaan gadis itu, bagi pemuda itu Zee Zein sama dengan Yibo yang dia besarkan seperti keluarga, Xiao Sean tidak pernah melihat gadis itu sebagai wanita melainkan adik kecil yang manis.

Yibo ingin sekali meminta maaf pada Zee Zein karena sudah kasar pada-nya namun dia mengurungkan niatnya itu, karena dia kini mengingat hal lain, dia ambil ponselnya dan menghubungi seseorang.

" yeoboseyo ( hallo ) " suara seorang pria di seberang telpon

" hyungnim.. na-ya .. Yibo ( ini aku kak ...YIbo ) !!"

" eoh.. YIbo-ya ... !!! bagaimana kabarmu, maafkan aku tidak bisa menjengukmu, semua baik-baik saja bukan ?? "

 " ya.. semua baik-baik saja ... "

" ada apa Yibo-ya .. kau terdengar tidak semangat ??"

" animnida hyung.. ( tidak ada kak )..."

" aku hanya butuh bantuanmu hyung..." 

" eoh mallhae ( katakan )"

" Sang Yoo-ga... " Yibo agak ragu

 " Ahh... Gija-yo ( media )??"

" ye... ( iya ), karena aku, mungkin dia akan mendapatkan masalah.. "

" aku sudah mendengar semua, kau meminta Sang Yoo untuk meninggalkanmu.. !! "

" joesonghamnida hyungnim ( maafkan aku kak ).. "

" sudahlah...!!! Sang Yoo juga pasti mengerti, kau tidak perlu cemas, masalah media sudah aku selesaikan, pikikan saja pengobatanmu, saat aku ada waktu aku akan mengunjungimu di Shanghai .. "

" algesseumnida ... Gomawo... Hyung.. ( baiklah ...terima kasih kak )!!! "

" eoh.. kkeunhda .. ( tutup telponnya ) " 

sambungan telpon pun terputus Yibo kembali menarik nafas lega , orang yang dia telpon adalah kakak Sang Yoo dia juga sangat dekat dengan Yibo dan juga merestui hubungan mereka, mendadak Yibo sangat takut jika pemberitaan di media akan melukai gadis itu, perpisahan itu adalah pilihanya. 

 Sekilas dia menatap layar ponsel-nya, foto di layar itu adalah foto yang dia ambil diam-diam saat pertama kali dia bertemu dengan Sang Yoo,  Pertemuan mereka tidak terhitung istimewa namun sangat berkesan bagi Yibo.  

flasback

Saat itu dia masih di Korea untuk melakukan syuting untuk sponsor dari Yamaha, di waktu senggang dia bermain di klub malam ternama di Kota Seoul

 At. Mix & Malt ( bar and klub )

 Akhir pekan adalah waktu yang pas untuk berpesta bagi kaum muda laki-laki maupun wanita, alunan musik, minuman keras, juga suasana interior yang indah dapat menambah gairah para muda-mudi untuk menghabiskan malam mereka. 

 Hari semakin malam dan waktu sudah menunjukan pukul 01:00 Kst, Yibo memutuskan untuk keluar karena dia sudah merasa puas menikmati pesta itu, di saat dia hendak mengambil motor dia mendengar ada keributan di sekitar klub dan dia pun menghampirinya, ternyata ada sebagian orang yang sedang berkelahi, awalnya dia tidak tertarik namun saat dia mendengar ada suara orang mengerang kesakitan, dia pun datang mendekat dan ingin membantunya. 

MY SHINING STARWhere stories live. Discover now