DEAR, READERS (2)

308 6 0
                                    

Haloooo....

Sudah lama sekali rasanya nggak nengok work ini. Proses terbit cerita ini rupanya memakan waktu yang cukup panjang. Maafkan kalau saya nggak banyak berkabar di sini.

Hari ini, saya percaya diri sekali ingin membagikan sampul Let's (not) Falling in Love! di sini. Sampulnya gambaran musim gugur banget, nggak, sih?

Nah, sesuai permintaan penerbit, saya terpaksa menghapus beberapa part yang ada di sini

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Nah, sesuai permintaan penerbit, saya terpaksa menghapus beberapa part yang ada di sini. Maaf, banget, ya 😅😅 Saya juga pengin ngasih info tentang pre order. Ya siapa tahu ada yang pengin dapat buku ini langsung dari saya, gitu 😅

**
Judul: Let's (not) Falling in Love!

Penerbit: Grasindo

Harga: 52.000

Blurb: Naras Prameswari sungguh sebal dengan pacar jarak jauhnya yang workaholic dan justru menyerahkan tanggung jawab menyiapkan pernikahan sahabat mereka pada orang lain. Kepada seorang fotografer pemalas bernama Samsir Hutomo.

Sementara menurut Samsir, bekerja bersama Naras tidak ada tantangannya. Naras terlalu kaku, perfeksionis, dan pemarah tingkat dewa. Hingga sebuah insiden membuat hubungan keduanya semakin kacau.

Samsir marah dan memblokir semua yang berhubungan dengan Naras. Namun, mengapa perhatian gadis itu justru membuat jantungnya bekerja lebih keras?

Padahal Samsir tahu perhatian Naras hanya untuk menebus rasa bersalah. Padahal dia juga tahu, Naras adalah kekasih sepupunya, yang tak boleh dia cintai.

**
Saya memang nggak bisa menjanjikan apa-apa selain tulisan dan tata letak yang lebih rapi di versi buku. Saya hanya berharap, cinta Samsir dan Naras sampai kepada kalian semua dan menggerakkan hati kalian untuk memboyong mereka pulang.

Untuk area Jabodetabek, kemungkinan buku sudah didistribusikan ke Gramedia pada hari Sabtu-Minggu. Namun, secara resmi, buku ini rilis hari Senin, tanggal 5 Agustus nanti.

Untuk pre-order, penerbit hanya akan memfasilitasi jika pemesan melebihi 25 orang. Jika tidak, saya tidak bisa membuka pre order dan silakan teman-teman beli di toko buku terdekat atau pesan di toko buku online langganan kalian.

Itu aja, sih. Terima kasih sudah mengikuti kapal Samsir-Naras hingga sejauh ini. Doakan mereka akan terus bertahan di tengah hantaman badai lautan yang makin ganas. Persaingan di toko buku makin ketat, saya hanya bisa berharap mereka tidak buru-buru dikembalikan ke gudang 😅😅

Untuk itu, saya membutuhkan bantuan teman-teman. Yuk, boyong mereka pulang! 💋💋

Regards,
Idha Febriana.

LET'S (NOT) FALLING IN LOVE (SUDAH TERBIT)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon