13🌺Finding Happiness

5.8K 1.1K 782
                                    

2 Tahun Kemudian.
.
.
.
.

Dua tahun berlalu tanpa Byungchan sadari. Dia tetlalu sibuk bahkan buat mengingat apa yang tetjadi selama dua tahun terakhir karena sibuk mau launching produk baru di galery furniturnya.

“Sibuk banget dah” Byungchan yang awalnya sibuk nyusun barang-barang terpaksa noleh keasrah sumber suara yang ternyata Wooseok.

“Oh, kak tumben mampir? Nggak ada kerjaan emang?”

Wooseok duduk di salah satu kursi diikuti Byungchan.

“Baru kelar, kebetulan aja mau nyari laci buat di rumah”

“Yaudah ayo ikut”

Mereka berdua pun keliling toko sambil sesekali ngobrol. Karena sejak dua tahun lalu Wooseok emang jarang bisa dihubungi. Kabarnya sih dia rehabilitasi karena Wooshin milih buat hilang.

“Lu udah lupa sama Jinhyuk?”

Byungchan diem. Udah lama rasanya dia denger nama itu disebut. Soalnya dia dulu emang minta semua orang jangan ada yang bahas dia. Hatinya belum bisa berdamai dulu. Tapi sekarang rasanya dia udah nggak terlalu sedih tiap denger nama itu.

“Kalau lupa sih nggak. Tapi kan hidup tetep harus maju. Kak Jinhyuk juga mungkin udah bahagia disana ngeliat kak Wooseok sehat kaya sekarang. Apalagi sekarang liat kakak ceria banget. Kayaknya ada kabar yang bahagia nih”

Wooseok ketawa denger kata-kata terakhir Byungchan. Byungchan pun liat dia ngeluarin sesuatu dari tasnya. Dan Byungchan nggak bisa nahan rasa kaget begitu sebuat kertas warna merah muda keluar dari sana.

“Bentar-bentar tahan dulu, jangan bilang?”

“Iyanih, dateng ya? Sama mas Seungwoo juga sekalian”

Byungchan baca nama di surat undangan itu.

dr. Choi Seungyeon Sp.KJ

Dan Byungchan nggak bisa buat nggak kaget.

“Dokter Seungyeon ini yang disebelah apartemen lu bukan sih kak?”

Anggukan Wooseok ngebuat semuanya jelas. Cuma Byungchan madih nggak nyangka aja Wooseok bisa nikah sama dokter Seungyeon.

“Iya, ceritanya panjang sih kalau di ceritain”

“Ceritain sih kak” bujuk Byungchan,  yang bikin Wooseok mau nggak mau cerita juga sama dia.

“Jadi kan setelah lu marah-marah ke gua di pemakaman Jinhyuk waktu itu gua merenungi semuanya dan mutusin buat rehabilitasi sesuai sama yang Jinhyuk minta dulu. Nah Seungyeon nawarin diri buat berobat di rumah sakit tempat dia kerja. Dari situ kita deket, dan sebulan lalu dia lamar gua. Dia baik, baik banget awalnya gua sering bandingin dia sama Jinhyuk tapi akhirnya gua bisa ngeliat dia sebagai dia sendiri”

Byungchan bersyukur kalau akhirnya Wooseok nemuin kebahagiaan lainnya dan ketemu orang baik yang bisa jagain dia dan ngerti dia seutuhnya.

“Gua ikut seneng kak. Ntar gua ajak mas juga sekalian”

“Lu sendiri kapan nyusul sama mas Seungwoo?”

Byungchan senyum getir. Dia belum bisa ngejalanin hubungan apapun buat sekarang. Bahkan setelah Seungwoo berkali-kali lamar dia. Dia tetep nolak. Byungchan masih mau sendiri dan nata hati.

“Jinhyuk juga pasti mau yang terbaik buat lu Chan. Dan mas Seungwoo satu-satunya yang dia rasa baik buat lu. Gua aja udah berdamai sama hati gua, masa lu masih stuck disitu aja? Kasian mas nya dianggurin mulu”

Sumpah, Byungchan juga nggak ada niat buat ngegantungin semua lamaran Seungwoo. Tapi rasanya dia belum siap aja untuk sekarang. Kayaknya dia harus ngobrol dulu sama Jinhyuk.

kakak adek zoneWhere stories live. Discover now