(4)

1.5K 68 9
                                    

*hari terakhir mpls

"Unnie!!" Panggil seorang namja kepada dahyun. "Taehyung!, yaa mengapa kau tidak masuk ke kelompok unnie" Ujar dahyun kesal.

"Kan bukan aku yang memilih kelompoknya" ujar taehyung kesal sambil memanyunkan bibirnya.

"Taehyung-ssi apakah kau mengenal tzuyu?" Ujar dahyun. "Tidak unnie memang tzuyu itu siapa?" Ujar taehyung kebingungan. "Dia adik teman unnie, katanya dia sekelas denganmu. Oh ya dia cantik loh" ujar dahyun sambil menggoda taehyung.

"Wah kalau begitu kenalkan padaku!" Ujar taehyung antusias.

DOR

Dahyun pun terkejut, karena seorang namja datang dan mengagetkan dahyun, sedangkan Taehyung tidak terkejut karena ia sudah melihat jimin dari tadi.

"YAA....JIMIN-SII" ujar dahyun kesal, jimin dan taehyung pun tertawa bersama melihat wajah terkejut dahyun. "Yaa taehyung kau juga menertawai ku, ish kalian kejam" ujar dahyun kesal.

"Oh ya ini siapa?" Ujar jimin bertanya kepada dahyun. "Ahh aku lupa memperkenalkan kalain. jimin ini adikku taehyung ia juga sekelas dengan adikmu, taehyung ini temanku jimin dia kakaknya tzuyu" ujar dahyun memperkenal kan keduanya

"Annyoenghaseo aku taehyung" ujar taehyung sambil membungkukan badannya, "annyoenghaseo namaku jimin kau bisa memanggilku oppa" ujar jimin sambil tersenyum.

"Oppa!" Tiba-tiba jimin, taehyung, dan dahyunpun langsung melihat kebelakang Ternyata itu adalah tzuyu, ia berlari kecil sambil tersenyum ke arah kakaknya. "Nee tzuyu?" Ujar jimin sambil tersenyum.

"Oppa, aku ingin pergi ke toilet tetapi aku tidak tau dimana toilet nya" ujar tzuyu sambil menunjukan wajah kebingungan. Taehyung masih terdiam karena terpesona melihat kecantikan tzuyu.

"Tapi oppa tidak bisa pergi karena harus mengurus yang lainnya" ujar jimin kebingungan. "Taehyung apakah kau sudah pergi ke toilet?" Tanya dahyun taehyung masih saja melamun, kemudian dahyun menepuk pundak taehyung kemudian membuat taehyung terkejut "nee unnie" ujar taehyung gugup.

"Baiklah bisakah kamu mengantarkan tzuyu?" Ujar dahyun sambil tersenyum kepada taehyung. "Nee unnie" ujar taehyung tiba-tiba pipinya memerah.

"Ingat jaga adik kecilku ini dengan baik" ujar jimin kepada taehung, "nee oppa" ujar taehyung.

Sepanjang di perjalanan taehyung dan tzuyu hanya diam, Kemudian taehyung pun membuka suara

"Hai perkenalkan namaku taehyung" ujar taehyung sambil tersenyum. "Hai namaku tzuyu" ujar tzuyu yang tersenyum manis, taehyung merasakan jantungnya berdebar melihat senyuman tzuyu.

"Ah ini dia toiletnya terimakasih taehyung" ujar tzuyu.

Setelah tzuyu selesai dari toilet ia melihat taehyung. "Taehyung kenapa kau tidak pergi duluan?" Tanya tzuyu kebingungan melihat taehyung yang menunggu disana. "Aku kira kau akan lupa jalan kembali ke lapangan jadi aku menunggu disini" ujar taehyung tersenyum, jantung tzuyu pun berdebar. "gumawo" ujar tzuyu.

—————————————

Semua anak-anak sudah pergi ke aula disana mereka akan menonton pentas yang akan ditampilkan. Disana tzuyu, taehyung, dahyun, jimin, dan chaeyoung duduk bersama. Penampilan pertama adalah ballet disana terdapat 5 orang salah satunya adalah mina.

Dahyun terpukau melihat tarian ballet mina, ia sangat senang melihat sahabatnya itu berhasil menunjukan kemampuannya kepada semua orang. Jimin yang melihat senyuman dari dahyun pun ikut tersenyum.

"Kiyowo" gumam jimin tanpa ia sadari, kemudian taehyung, tzuyu, dahyun, dan chaeyoung langsung melihat jimin. "Siapa yang kiyowo?" Tanya dahyun kebingungan.

"Ah ti...tidak maksudku itu tariannya lucu" ujar jimin dengan terbata-bata, mendengar itu pun semua tertawa.

—————————————
*Saat dibelakang panggung

Jihyo sedang mengatur para pemain-pemain, jihyo juga bertugas untuk mengatur acara tersebut.

"Ayo kelompok B sehabis kelompok A kalian yang tampil, sebentar lagi mereka akan selesai sekarang cepat bersiap-siap" ujar jihyo sedikit berteriak.m
"Yaa apakah kau sudah selesai mengatur mereka mengapa merek belum baris juga" ujar seorang namja sambil sedikit membentak jihyo.

"Yaa....min yoongi dengar baik-baik ya aku sudah mengatur mereka, td aku juga sudah menyuruh mereka untuk cepat, jika kau tidak tau apa-apa diam saja" ujar jihyo nge-gas. "Cih" ujar suga kesal.

—————————————

*setelah selesai pentas
Semua anak-anak oun sudah pulang kerumah.

*kediaman keluarga park

"Ah aku capek sekali setelah 3 hari mpls" ujar tzuyu sambil merebahkan tubuhnya di sofa

Btw ini tu cerita nya yang episode 1-3 itu hari pertama mpls dan yang hari kedua di skip —> author

"Oh ya jimin oppa!!" Teriak tzuyu. "Tzuyu bisakah kau tidak berteriak" ujar jihyo menasihati adiknya. "Siap unnie" ujar tzuyu sambil tersenyum. "Kau ini masih saja seperti anak kecil" ujar jihyo sambil mencubit pipi tzuyu.

"Oppa!!" Panggil tzuyu. "Nee" ujar jimin.

"Aku ingin bertanya sesuatu dengan oppa tapi ini hanya rahasia diantara kita" ujar tzuyu, jungkook pun mendengar hal itu.

"yaaa.. kalian menyembunyikan rahasia dariku dan unnie. Unnie!! Lihat lah oppa dan tzuyu mereka menyembunyilan rahasia dari kita berdua" teriak jungkook, kemudian jihyo sedikit berteriak dari dapur "biarkan saja jungkook" ujar jihyo. Jihyo tidak terlalu memperdulikan itu, karena ia sedang fokus kepada masakan nya kalau ia sesang tidak melakukan sesuatu pasti jihyo akan langsung mengintrogasi mereka berdua.

"Ah unnie menyebalkan" ujar jungkook kesal. Kemudian jimin dan tzuyu pergi ke kamar milik tzuyu.

"Oppa....apakah kau......." ujar tzuyu yang masih ragu bertanya atau tidak. "Apa!! Cepat katakan aku harus melakukan sesuatu" ujar jimin kesal.

"Oppa janji tidak marah" ujar tzuyu sambil mengacungkan jari kelingkingnya yang mungil. "Nee.....cepat" ujar jimin sambil menyatukab kelingkingnya dengan kelingking tzuyu.

"Apakah oppa suka dahyun unnie" ujar tzuyu sambil tersenyum. Seketika muka jimin memerah karena malu. "Aaaa...ti..tidak mungkin aku menyukai dahyun, ia adalah te....temanku" ujar jimin dengan terbata-bata.

"Aaa oppa tidak bisa mengelaknya. aku melihat oppa dari tadi di pentas memperhatikan dahyun unnie, kemudian aku tau juga siapa yang oppa sebut kiyowo dahyun unnie kan, sekarang juga pipi oppa memerah dan bicara oppa gugup. Tenang saja aku akan menjaga rahasia" ujar tzuyu menggoda jimin.

"Nee aku menyukai dahyun tetapi kau harus menjaga rahasia, lagipula akan sangat sulit memendamnya sendirian" ujar jimin.

Mendengar itupun tzuyu tertawa.



Hai semuanya! 😁


Terimakasih sudah membaca ff aku yang gaje ini


Maaf kan juga banyak typo yang bertebaran, dan cerita yang gak jelas atau nggak nyambung.

Sampai ketemu di episode selanjutnya

School love trap ~bangtwiceWhere stories live. Discover now