(1)

3.2K 110 5
                                    

Hari ini adalah hari pertama taehyung, sana, tzuyu dan jungkook masuk SMA, sedangkan jihyo, jimin, dahyun, suga sudah kelas 2. Mereka semua masuk ke SMA ternama di seoul
————————————————
*kediaman keluarga kim
Waktu menunjukan pukul 05.15, nyonya kim pun langsung membangunkan anak-anaknya. Setelah bangun merekapun bersiap-siap untuk pergi ke sekolah.

Akhirnya pun keempat saudara itu turun ke lantai 1 segera pergi ke meja makan untuk memakan sarapannya. Meja makan itupun sangat sunyi kemudian taehyungpun melepas kesunyian "Aku sangat tidak sabar melihat sekolah baruku." ujar taehyung sambil tersenyum.
"Aku juga tidak sabar bertemu teman-teman baru dan bermain bersama mereka" ujar sana.

Kemudian munculah keinginan taehyung untuk mengusili sana "aku berharap aku tidak sekelas denganmu karna kau sangat menyebalkan" ujar taehyung sambil tertawa kecil.

"Ya sdh kalau begitu aku pun juga tidak mau sekelas denganmu!!" sana pun pergi dari meja makan dan membawa tas nya dan pergi dari meja makan. Melihat itu suga, dahyun, dan taehyungpun tertawa.

setelah selesai memakan sarapan mereka pun pamit dengan kedua orang tuanya dan langsung pergi kesekolahnya.

*kediaman keluarga park
Jam sudah menunjukan pukul 05.47, keempat saudara itupun sudah siap untuk pergi ke sekolah.

——————————————

Sesampainya disekolah. Tzuyu, sana, jungkook, dan taehyungpun pergi ke papan penumuman kelas.

Taehyung, dan tzuyupun masuk ke kelas 1.2
Sedangkan sana dan jungkook masuk ke kelas 1.3

"Oppa mengapa kita tidak sekelas" ujar tzuyu sedikit sedih. "Memangnya kenapa tzuyu? Bukannya tahun lalu kita jg tidak sekelas, mengapa kau terlihat sedih?" Tanya jungkook bingung dengan sikap adiknya

"Oppa, aku belum mengenal satu sama lain dengan teman sekelasku, aku akan merasa gugup apabila tidak ada orang yang aku kenal"'ujar tzuyu. Mendengar itupun jungkook tertawa

"Yaaa, kau ini sudah dewasa kau harus bisa bergaul dengan teman sekelasmu!" Ujar jungkook sambil tertawa melihat wajah sedih adiknya. "Baiklah oppa aku akan mencoba bergaul dengan teman baruku" ujar tzuyu dengan semangat, mendengar itupun jungkook tersenyum. Merekapun memasuki kelasnya masing-masing.

*sedangkan taehyung dan sana
"Yes aku tidak sekelas denganmu oppa 😝" ujar sana dengan senang sambil menjulurkan lidahnya seperti mengejek taehyung.

"Yaaaa!!! Kau pikir aku mau sekelas dengan mu T-I-D-A-K" ujar taehyung sambil tersenyum

Setelah itu sanapun kesal dengan kakaknya itu, kemudian ia langsung meninggalkan taehyung dan pergi ke kelasnya, Taehyung pun hanya tertawa geli melihat tingkah adiknya itu, kemudian ia pergi ke kelasnya.
———————————
Tzuyu pov
Saat aku sedang jalan menuju ke kelas baruku, aku sangat kesal karena tidak sekelas dengan kakakku "ah mengapa aku tidak sekelas dengan oppa sih" ujar ku sambil kesal

Setelah sampai di kelas aku tidak sengaja menabrak seseorang

"Ah maafkan aku, aku tidak sengaja" aku sangat khawatir, sehingga suaraku agak terbata-bata. "kamu tidak usah khawatir aku baik-baik saja 😊" ujar seorang yoeja.

Aku pun langsung membantunya berdiri setelah itu kami memilih untuk duduk bersama

Tzuyu pov end
——————————————
"Oh iya, perkenalkan namaku chaeyoung" ujar yoeja itu sambil tersenyum. "Namaku tzuyu, kamu memiliki nama yang bagus" ujar tzuyu.

"Namamu juga bagus, semoga kita bisa menjadi teman yang akrab" ujar chaeyoung, tzuyupun membalasnya dengan senyuman yang manis.

Hai semuanya! 😁


Terimakasih sudah membaca ff aku yang gaje ini


Maaf kan juga banyak typo yang bertebaran

Sampai ketemu di episode selanjutnya

School love trap ~bangtwiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang