pembantaian tragis

234 15 20
                                    

"AaaaaaaaaaaAaaaaaa.... malas bat guahh"

Irinaa baru saja menamatkan novelnya yang baru dibeli kemarin sekarang dia tak tahu harus berbuat apa, baca novel lain? Jujur saja di dalam kosan cewe itu dia lah yang paling rajin membaca novel, kalau mau tanya-tanya novel apa yang bagus, bisa langsung tanya sama dia, selain itu sehari saja dia bisa membaca 3-5 novel. Gilaaa kan???

Irinaa: ga usah berlebihan juga lah cuk -___-

Hehe ya maaap :v

"Ce, cece lagi ngapain?" Selina pun menghampiri Cece nya yang sedang golek-golek mesra di kasur kesayangannya.

"Entah lah dek, Cece bosan aja, ga tau mau ngapain" Irinaa pun melanjutkan aktifitasnya tadi yang sempat terhenti karna kedatangan Selina (golek-golek mesra itu loh)

"Mending Cece baca komik atau nonton anime aja, seru loh Ce.. oh oh apalagi yang Yaoi aku sama Nakuh juga sering non...."

"Hah? Yaoi??"

Belum sempat Selina selesai bicara Irinaa sudah memotong, penasaran mungkin.

"Iyaaaa, Cece kalau mau tahu lebih lanjut tanya saja sama Nakuh" Selina mengancungkan jempol dan mengedipkan sebelah matanya.

"hmmm tapi Nakuh tu siapa??" Tanya Irinaa.

"Itu si Nia, ini panggilan kesayangan kami Ce :v"

"Ada yang manggil ku??"

Bak mendung yang datang tiba-tiba, Nia muncul bagaikan tamu tak diundang.

"Nahhh.. pas kali Nak, emak mau kau jelas kan masalah Yaoi pada Cece"

((( Taufan: Tunggu2 Thor, bukan nya udah tobat dalam masalah Yaoi???

Yaaaaa gimana yaa, gaa bisaaa. Kalau dibilang tobat itu ga bisaaa. Soalnya di sekolah aku sering kali liat hal2 gituan:"v

Blaze: sudah kuduga dia tak bisa mup on secepat itu -_-

Yaa kalau di Rph aku udah vakum kok >:"v malah aku ga pande lagi jadi seme :"v

Hali: udah2 lanjut aja dahh)))

"Ohohoho, kau bertanya kepada orang yang tepat cuk. Mau tau tentang apa?? Rate M? Rate T? Ship Yaoi paling top disetiap anime? Atau apa?? Tanyakan saja" Nia yang seolah-olah sudah sangat siap dengan pertanyaan Irinaa pun secara spontan dan tanpa aba-aba langsung menyuguh kan irinaa dengan istilah-istilah aneh nya.

Irinaa: "hah?" *mukpol + ga ngerti*

(((cuk ku tersayang, tercinta ter apa2. disini kau kubuat anak baik2 yg terhasut oleh napsuan cecunguk hentai ini:">// dia ngina diri sendir ckckck

I know you ga folos2 but jalanin aja yakan:"u)))

Nia: "aku paham ini pasti sulit, nah untuk mempermudah ku tambahkan Gambar sebagai aksesoris nya ya *scroll galeri* nah ini dia"

Nia: "aku paham ini pasti sulit, nah untuk mempermudah ku tambahkan Gambar sebagai aksesoris nya ya *scroll galeri* nah ini dia"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Selebgram [END]Where stories live. Discover now