//PROLOG

1.2K 79 17
                                    

Ini adalah kisahku, kisah dimana aku harus terlibat dengan hal yang berbaur dengan dimensi lain. Kisah yang melibatkanku, sepupuku, dan sahabat-sahabatku kedalam Lingkaran Setan.

Penuh teka-teki, penuh misteri, penuh dengan terror, penuh dengan kejutan, penuh dengan sesuatu yang tak akan pernah kalian duga. Sesuatu yang—

Yang mungkin hanya bisa dilihat oleh orang tertentu. Sesuatu yang membuatku dianggap gila oleh orang orang yang tidak percaya dengan hal yang berbaur dengan dimensi lain.

Banyak orang yang bilang bahwa mereka ingin sepertiku, yang bisa melihat mahkluk lain. Tapi apakah mereka pernah berfikir resiko apa jika mereka ingin melihat mereka yang tak kasat mata?? Sungguh, rasanya aku ingin memberikan kemampuanku kepada orang yang asal bicara dan sok berani akan mereka yang tak kasat mata.

Agar orang itu bisa merasakan apa yang aku dan sahabat sahabatku rasakan. Dimintai pertolongan, diikuti kesana kemari, jika permintaan tidak dituruti maka akan diterror, dan masih banyak hal lainnya.

Ini kisahku, kisah seorang gadis remaja yang harus tegar menghadapi kenyataan bahwa salah satu keluarganyalah yang menyebabkan beberapa sahabatnya meninggalkan dirinya, untuk selamanya.

Dan untuk Lifia, hantu kesayanganku.. maafkan aku...

-Anneth Delliecia

LIFIA(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang