Gimme, 5 CM!

181 4 0
                                    

Main Cast    : EXO-K Suho as Kim Su-ho and YOU as Song Ah-ra

Support Cast      : SEVENTEEN Seungcheol as Kim Seung-cheol, HELLOVENUS Lime as Lee Yoo-lim, HELLOVENUS Nara as Kwon Hye-rin, 2PM Taecyeon as Ok Taecyeon, etc

Genre   : Comedy, friendship, AU, OOC, romance & typo(s)

Rate       : PG-15

Disclaim      : Don’t copycat/reblog/remake my story!  Don’t bash/flame me! Don’t be a silent readers! Jika ada kesamaan alur cerita dsb itu adalah sebuah ketidaksengajaan! Ide cerita ini murni dari otak saya! Protes? Hub: 08123456789 /gak

Summary    : Suho panik! Tingginya sama sekali tak bertambah sampai-sampai kekasihnya; Song Ahra, menjadi lebih tinggi darinya! Apa yang akan dilakukan Suho agar dirinya bisa menjadi tinggi? Inilah kisah romance comedy yang terinspirasi dari kisah nyata! Check it out guys!

MINHYUNIEE PRESENT

“ Gimme, 5 CM!”

.

Hening. Atau malah berisik? Sejak lima menit yang lalu, ruangan yang rupa–rupanya milik Kim Jun-myeon atau biasa dipanggil Su-ho itu memperdengarkan sayup–sayup frustasi.

Su-ho, pemuda tampan dengan wajah malaikat itu masih menatap kecewa pada alat yang ada hadapannya, tepatnya alat pengukur tinggi badan. Untuk kesekian kalinya ia menghela nafas berat.

Speechless.

Sungguh ia tidak dapat berkata-kata ketika menyadari bahwa tingginya tidak bertambah secentipun sejak kelulusannya dari sekolah menengah sebulan yang lalu. Padahal ‘dia’ sudah tumbuh jauh melesat dan tentu saja itu membuat dirinya sangat khawatir.

Bagaimana kalau nanti orang yang paling ia sayangi saat ini; Song Ah-ra, berpaling pada pria lain? Lalu ia akan dicampakkan oleh kekasihnya itu kemudian ia akan menjadi jomblo seumur hidup dan—aargh! Sudah cukup bayangan–bayangan aneh itu melayang–layang di otaknya.

Terus terang saja Su-ho sedikit minder pada tinggi badannya yang masih lebih pendek dari Ah-ra. Mau ditaruh dimana harga dirinya? Masa seorang lelaki sepertinya lebih pendek daripada perempuan yang statusnya adalah kekasihnya sendiri? Pasti dia akan direndahkan bahkan dimaki habis-habisan oleh teman-teman Ah-ra yang notabene adalah grup paling bawel sedunia di sekolahnya—itu menurutnya.

Baiklah. Berhenti memikirkan apa yang akan terjadi padanya jika semua orang mengetahui bahwa tingginya sama sekali tak bertambah. Sekarang yang harus ia pikirkan adalah bagaimana-cara-agar-tingginya-bertambah-secepatnya. Lupakan saja masalah tugasnya sebagai ketua osis di sekolahnya.

Kim Su-ho harus tinggi!

*

Mission 1             : Lompat-lompat

Su-ho menyeringai. Ekor matanya melirik misterius adik lelakinya; Kim Seung-cheol, yang disambut dengan tatapan datar oleh adiknya sendiri. Tak mau berlama-lama lagi menunggu, Su-ho pun segera naik ke atas polar jumping yang baru dibelinya beberapa menit yang lalu. Su-ho berjalan ragu diatas polar jumping yang sepertinya akan mementalkannya dalam sedetik jika ia tak segera melompat di atasnya. Kini, giliran Seung-cheol yang menyeringai.

“Kalau kau tak berani melompat, aku bisa mengembalikkan barang itu ke tokonya dan mengambil kembali uangku yang kau pinjam.”

Kontan mata Su-ho membelalak, “Jangan laku—AAA”

Seung-cheol mendongak cepat dan beberapa detik kemudian, ia pun terbahak. Entah karena apa, Su-ho kini sudah melompat tinggi di atasnya. Ada 2 kemungkinan yaitu mungkin ia berniat berjalan turun tapi malah terpental atau mungkin ia langsung melompat agar polar jumpingnya itu tak dikembalikan ke tokonya. Hm, ah masa bodoh. Yang penting Seung-cheol senang kakaknya itu berteriak-teriak heboh sekarang.

[Oneshot] Gimme, 5 CM!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang