kata pertama

8 1 0
                                    

Untuk Kamu

  Kamu tau tidak,gara-gara Kamu. Aku sama Dia jadi saling membenci,padahal sebelumnya belum seperti ini. Kamu dengan seenaknya bilang ke Dia kalau Aku ga suka sama Dia,dan pada kenyataannya Kamu sendiri juga tidak suka sama Dia.

   Ibarat kata Kamu itu udah mengadu domba Aku sama Dia tahu ga!!! Kamu ga tahu bagaimana dulu Aku sering membantu kamu sampai Aku meninggalkan tugas Aku hanya demi Kamu. Bukannya Aku mengungkit semua itu tapi Aku ga rela saja kalau kebaikanku malah Kamu balas seperti itu.

  Kamu bilang ke Dia kalo Aku ga suka,padahal Kamu sendiri juga tidak menyukai Dia. Sakit rasanya waktu tahu kalo Kamu malah jahat sama Aku. Dan Aku juga sudah menyesal telah mempercayai Kamu untuk menjadi temanku.

  Aku waktu itu tidak rela jika Kamu dijelek jelekkan sama orang yang menbenci Kamu,tapi apa sekarang. Kamu malah membuat aku kecewa atas perlakuanmu itu,kamu membuat orang terdekatmu membenci Aku dan membuat Dia menjadi dendam denganku.

  Aku menyesal telah menceritakan semua tentang Dia kepadamu,entah itu keburukan Dia atau kebaikan Dia. Dan bodohnya Aku menceritakan itu semua lewat chatingan di whatsapp,saat Dia dengan orang tersayangnya sudah tidak bersatu. Kamu malah membuat Dia marah denganku lewat chat whatsapp itu dan Kamu screenshot chat itu.

  Kamu tahu tidak,hal yang telah Kamu lakukan itu adalah hal terbodohmu. Kamu menceritakan kepada Dia bahwa aku tidak suka dengan-nya dan mungkin Kamu juga melebihkan ceritanya supaya Dia membenci Aku. Padahal Kamu sendiri juga tidak suka dengan-nya.



Maaf jika ada kata kata yang tidak baku kqrena aku juga lagi belajar untuk merangkai kata kata..
Salam hangat dari saya 😁

P2

 

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 05, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Catatan PradiyaaWhere stories live. Discover now