3- Cafe

87 15 0
                                    

“Biasaan lo nggak ada Mama, keringet lo nempel semua tuh di sofa,” protes Kevin yang ngeliat Hwall goleran diatas sofa masih dengan seragam lengkap.

Hwall kemudian menegakkan duduknya. “Laper,”

“Ya makan lah ngapain ngadu sama gua,” sewot Kevin.

“Mau makan apaan di dapur cuma ada makanan kambing,” gerutu Hwall.

“Gua juga laper sih, cafe Mama yuk? Ya makan makan donat apa minum kopi sekalian cuci mata,” ajak Kevin akhirnya.

Hwall mengembangkan senyumnya. “Call.”

🍓


Cewek berambut hitam pekat yang terurai itu buru buru menyelesaikan tugas tugas yang kemarin ia tidak masuk. Pasalnya, Hyunjin Kim sudah nyaris tertidur karena menunggunya di bangku samping.

“Heejin, Hwall tuh baik kalo lo mau kenal, beneran deh,” kata Hyunjin Kim yang terus membicarakan Hwall semenjak cewek itu dicurhati Heejin tadi pagi.

Heejin mendengus. “Ish jangan gitu ih, gue kan masih sama Han,” gerutunya.

Hyunjin Kim itu teman sekelas Hwall semasa SMP, dia juga satu squad dengan cowok itu karena pernah sekelas sebelum rolling class kelas 9. Jadi dia kenal betul Hwall yang katanya galak itu sebenernya baik banget.

“Ck, dibandingin Hwall jauh tuh si bantet itu. Mana brengsek lagi, masih aja dipertahanin, gila.” maki Hyunjin Kim sembari menegakkan duduknya.

Heejin membuang napas, lalu membereskan alat alat tulis dan lembar lembar folio berisi tugas tugasnya. Bukan hanya Hyunjin Kim yang mengatakan betapa brengseknya Han, tapi Heejin kekeuh nggak mau percaya kalau dia nggak lihat sendiri.

“Ayo buruan deh ngumpulin ini dulu, jangan ngomong aneh aneh,” kata Heejin kemudian mengambil tasnya dan berlalu keluar kelas.








Pukul 16.20, tentu saja sekolahan sudah sepi. Dan Heejin juga Hyunjin Kim baru mau keluar dari area sekolah. Mana Harus nge grab karena sama sama belum boleh pegang kendaraan.

Sore ini Hyunjin Kim sengaja ngajak Heejin nongki cantik di Cafe Mamanya Hwall, untuk apa? Ya tentu saja siapa tau ketemu Hwall-nya.

Nggak sih.

Sebenernya emang dari awal Heejin sang maniak cafe lucu lucu yang tiba tiba ngajak ke Cafe itu buat sekedar foto foto estetik dan nongki nongki cantik sambil minum kopi. Tentu aja Heejin nggak tau kalau itu adalah Cafe milik Mamanya Hwall.

Setelah nggak sampe limabelas menit naik grab, dua cewek cantik itu akhirnya masuk Cafe bernuansa merah navy kuning yang tadi dibilang Heejin.

“Tuhkaaan beneran lucu! Warnanya estetik bangettt,” heboh Heejin begitu duduk di salah satu meja navy blue tersebut.

“Kalo Cafe ini mah gue udah tau dari lama, Latte disini enak, gue mau Latte deh,”

Heejin mengangguk, lalu beranjak untuk memesan. “Satu Coffee Latte, Satu Cappucinno, Sat—”

“Eh Hwall??!” pekik Hyunjin Kim yang membuat Heejin buru buru menoleh tanpa menyelesaikan kalimatnya.

Heejin membulatkan matanya tanpa sadar, begitu netranya itu menangkap sosok yang kemarin muncul di notifikasi instagramnya. Yang seharian dibicarakan Hyunjin Kim.

“Kak? Bisa diulangi pesanannya?”

Heejin mengerjap dan buru buru berbalik. “Eh iya, maaf. Satu Coffee Latte, satu Cappucino, sama satu red velvet cake,”

Candied StrawberryWhere stories live. Discover now