Bodyguard - Yuta

29.6K 3.3K 155
                                    

Aku sebel banget sama bodyguardku yang namanya Yuta. Dia itu nyebelin! Masa dia ngatur ngatur aku nggak boleh belanja ini itu. Semenjak Papa masuk ke politik Papa takut banyak musuh yang ngincer aku jadi dia nyewa bodyguard yang asalnya dari Jepang.

Sebulan dua bulan di jaga sama dia aku nggak ada masalah, eh pas bulan ketiga dia mulai ngatur ngatur aku. Nggak boleh pulang malem lah, kalo ke mall harus di ikutin sampe dalem mungkin kalau aku ke fitting room dia juga bakal ikut, kalo makan harus dia cicipin dulu takut dikasih racun katanya.

Tapi nggak gitu juga kali! Aku lama lama jenuh di giniin.

"Nona, saya rasa ini sudah terlalu larut, ada baiknya sekarang kita pulang." Kata Yuta sambil liat jam yang ada di tangan sebelah kirinya.

Aku ngehela nafas pas denger omongan Yuta, "Apaan sih orang masih jam 8 juga, jangan lebay deh."

"Besok nona harus berangkat pagi menuju ke bandara." Kata Yuta yang lagi megang semua belanjaanku.

"Yaudah tapi gue ke toilet dulu, tunggu sini." Kata aku sambil senyum ke arah Yuta.

HAHAHAHAHAH dia nggak tau aja di balik senyum mautku ada rencana licik yang aku buat, aku mau kabur dari dia abis itu dia kebingungan cariin aku dan karna kerja nggak becus itu dia di pecat deh sama Papa.

Aku tadi sempet telfon pacarku yang namanya Lucas, katanya dia lagi otw. Sambil nunggu Lucas aku langsung aja keluar dari Mall dan jalan menuju halte seberang Mall.

Entah aku yang ceroboh apa gimana, aku nggak liat kalo lampu tanda jalan di zebra cross lagi merah. Aku langsung main jalan aja, aku ngerasa cahaya lampu ada di depan mataku dan aku denger bunyi klakson nyaring banget.



GREP

Aku ngerasa ada yang narik tanganku. Aku sekarang ngeliat Yuta yang notabenya adalah bodyguardku lagi meluk aku. Aku bisa ngerasain detak jantungnya yang kenceng sama tekanan yang di hasilkan oleh tangannya dikepalaku. Dia meluk aku dengan posisi tangan kiri di pinggangku dan tangan kanan untuk neken kepala aku di dadanya.

"Tolong, saya mohon." Kata Yuta sambil ngatur nafasnya.

Aku cuma bisa diem ngedenger omongan Yuta barusan.

"Saya suka sama kamu dan berhenti buat saya khawatir dengan semua sikap ceroboh kamu."

"

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.
NCT AS Onde histórias criam vida. Descubra agora