Part 5

5K 244 9
                                    

“Jikyung-ah..”, Jikyung mengkerutkan kening melihat yeoja yang ada dihadapannya. Pasalnya Jikyung tak mengenalnya sama sekali. Dan bukankah, Kyuhyun bilang dia tak mengenal siapapun di Korea? Lalu..siapa yeoja ini? bagaimana ia bisa mengenalku?

“Nugu...seyo? Apakah aku mengenalmu?”, mata Jae In membulat. Air mata yang sejak tadi ditahannya kini jatuh begitu saja membasahi pipi mulusnya.

“Kau..tidak mengenalku? Jikyung-ah?”, tiba-tiba saja Jae In merasakan sakit pada dadanya. Sahabat yang selama ini dicarinya tidak mengenalinya. Bagaimana bisa?? Apa yang terjadi pada Jikyung? Apakah dia salah mengenali orang? Hyukjae..bagaimana dengan Hyukjae?? Apakah dia juga melupakannya? Apa..yang dilakukan Kyuhyun padanya? Pada Jikyung sahabatnya yang sangat dia sayangi?

“Jeosohamnida, apakah kita saling mengenal? Ini pertama kalinya aku..”, belum sempat yeoja itu menjawab Jae in memotong perkataannya.

“Kyuhyun sunbae!! Apa yang dia lakukan padamu Kyung-ah? Kenapa kau melupakanku?”, Jikyung mengkerutkan keningnya. Yeoja itu kini benar-benar bingung sekarang.

“Kau mengenal nampyonku?”, Jae In membulatkan mata mendengar pernyataan Jikyung. Apakah dia tidak salah dengar tadi? “Cho Kyuhyun! apakah kau mengenal suamiku?”

“Nam..pyon??”

_o0o_

Aku hanya membutuhkan satu orang..hanya kau!!_Cho Kyuhyun

Ingatanku yang hilang..Dapatkah aku menemukannya kembali?_Cho Jikyung

INSANE_Part 5 Story begins . .

 

“Kurasa anda salah mengenali orang, ini pertama kalinya aku ke Korea..”, Jikyung tersenyum lembut pada yeoja yang ada dihadapannya. Dengan perlahan berbalik dan melangkah meninggalkan yeoja itu namun langkahnya terhenti kala yeoja itu kembali memegang tangan Jikyung memaksa Jikyung untuk berbalik kearahnya.

“JiKyung-ah..giokna? kau..tidak mengingatku sama sekali?”, sakit. Itulah yang dirasakan Jae In saat ini. Sahabat yang dinantinya selama ini tak mengingatnya sedikitpun.

“Mungkin aku hanya mirip de_”

“Anyia!! Aku tidak salah orang!! Aku tidak mungkin melupakan sahabatku sendiri! Jikyung-ah..apa yang terjadi? Kenapa kau bisa melupakanku? Aku_”, Jae In tersentak saat mendapati sebuah tangan yang kekar tiba-tiba saja memegang tangan Jikyung dari belakang Jikyung dan menariknya paksa hingga genggaman Jae In terlepas darinya. Jae in mendongak menatap pemilik tangan tersebut. Matanya membulat sempurna saat mendapati namja yang sangat ditakutinya kini berdiri tepat dibelakang Jikyung dengan lengan yang melingkar dipermukaan leher Jikyung. Namja itu memeluk Jikyung dari belakang. Kyuhyun. Namja itu kini menatap Jae In tajam seakan hendak memangsanya detik itu juga.

“Su..sunbae..”, lirih Jae In tercekak.

INSANE (Complete)Where stories live. Discover now