2. She's got my attention!

329 6 0
                                    

- Taemin POV -

Pagi hari yang mendung..

"Kenapa hari ini aku harus bertemu wali kelasku, sih? Rasanya malas sekali untuk ke sekolah sepagi ini.."

Aku terpaksa turun dari mobil dengan mata panda dan muka bantalnya. Semalam aku memang begadang karena harus membuat data absen kelasku. Ya, aku adalah ketua kelas 2-1, kelas terbaik di angkatanku. Dan pagi ini aku harus mengumpulkan data tersebut kepada wali kelasku, dan aku harus mendiskusikan beberapa hal dengannya.

Sekolah masih terasa sepi, belum banyak murid-murid yang sudah ada disekolah jam 6.30 karena jam belajar di sekolahku mulai jam 8 pagi. Aku berjalan melewati gerbang sekolah. Aku mendengar suara orang berlari dari arah belakangku. Aku berhenti sejenak dan menengok ke belakang. Seorang perempuan, dan ia melihat ke arahku. Kami saling bertatapan, dan dia tersenyum kecil kepadaku. Dia pun berlari melewatiku. Tak sadar aku memperhatikannya sejak dia berada dibelakangku sampai dia telah melewatiku. Aku tersenyum, entah kenapa. Lalu aku melanjutkan berjalan menuju gedung sekolahku.

"Sepertinya dia anak baru.. Aku belum pernah melihatnya selama ini. Dari pakaiannya, terlihat masih kaku dan bersih sekali seperti baru pertama kali dipakai. Dan.. kalau tidak salah sepertinya dia murid pindahan, karena dari buku-buku yang dia bawa tadi, sekilas aku melihat kalau itu adalah buku-buku kelas 2. Berarti dia seangkatan denganku? Kira-kira dia masuk kelas mana ya? Aku harus mengikutinya!", gumamku.

Aku pun berlari kecil mengikutinya ke dalam gedung sekolah. Sampai akhirnya dia berhenti di depan ruang guru. Aku pun berhenti beberapa langkah dibelakangnya. Saat dia memasuki ruangan guru, aku juga mengikutinya dibelakangnya, karena memang dari awal aku akan ke ruang guru.

Saat kami sudah berada di dalam ruang guru..

"Song Hye Jin!" "Lee Taemin!"

Dua orang memanggil dua nama yang berbeda, berbarengan. Ah, hampir saja aku mengetahui namanya! Aku dipanggil oleh wali kelasku, dan dia dipanggil oleh.. Jang sonsaengnim? Bukankah ia wali kelas Kai? Mungkinkah dia murid baru dikelas 2-9?

Setelah lumayan lama aku berdiskusi dengan wali kelasku, bel sekolah pun berbunyi. Aku pun berpamitan kepada wali kelasku, lalu aku melihat di sekeliling ruang guru sebelum aku keluar dari sana.

"Kemana dia..? Apakah dia sudah pergi?", gumamku dalam hati. Setelah itu aku berjalan meninggalkan ruang guru dan berjalan ke kelasku.

"Ahh.. siapa ya namanya? Hye... Hye Min..? Hye Gyo..? Hye Joo..? Aishh, jinjja... Aku benar-benar tidak dapat mendengar namanya tadi!"

Sepanjang koridor aku masih mengingat-ingat saat Jang sonsaengnim memanggil namanya, tapi.. tetap saja aku tidak tahu namanya -_- Eh, lagipula kenapa aku penasaran dengan cewek itu? Mengapa aku memperhatikannya sejak bertemu dia di gerbang sekolah? Haruskah aku bertanya pada Kai saja saat jam makan siang nanti? Mungkin saja cewek itu benar-benar murid baru di kelas Kai, semoga saja, kkkk~

###

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 13, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Oppadeul, saranghae..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang