5. Merencanakan

695 114 5
                                    


Kamar Sheng Xuanlu bersebelahan dengan kamar Leng Gao. Ukuran kamar mereka pun sama. Sheng Xuanlu memperhatikan kamarnya sebentar. Di zaman ini hampir semua bangunan berbahan batu bata dan semen. Dia kadang merindukan suasana tenang zaman dulu. Tapi ini lebih baik.

Kultivasinya sudah mulai memasuki tahap pembentukan inti. Jadi dia harus lebih sering berlatih dan bermeditasi. Setiap malam dia memasuki ruang untuk berlatih. Dia masih memiliki beberapa tahun untuk mengumpulkan bahan makanan nanti.

Hal penting sebelum mengumpulkan makanan adalah uang. Dia benar-benar masih kecil. Keluarga ini tidak membolehkan dia untuk bekerja. Tapi dia harus mengahasilkan uang sendiri. Dia akan mulai masuk sekolah bulan depan. Mungkin saat perjalanan pulang dia akan sempat untuk mampir ke bank dan menabung. Dia juga dapat membukan toko online. Jadi dia tidak perlu keluar rumah untuk berbisnis. Jadi, apa yang akan dia jual? Barang, barang yang dapat dia jual hanya kerajinan tangan. Apakah dia harus menjual kantong parfum? Tapi saat ini mereka lebih menyukai parfum mereka cair bermerek. Kalau dia menjual sayur atau buah, dia akan di curigai mengenai asal usul nya. Apa yang harus dia lakukan agar dia memiliki uang banyak sebelum kiamat turun?

Selain itu, dia juga harus membuat alat-alat sihir untuk bertarung nanti. Dia butuh guqin, pedang, beberapa kertas jimat. Dia juga tidak tahu seberapa kuat zombie di sini dengan zombie di tempatnya? Dulu para zombie di kendalikan oleh kultivasi iblis dengan mengandalkan energi kemarahan. Tapi apa yang harus dia lakukan? Apakah para manusia biasa ini dapat bertahan nanti?

Sheng Xuanlu bermeditasi untuk mengumpulkan kembali ingatan tubuh ini. Dalam ingatannya, zombie ini hampir saa dengan zombie di tempatnya. Tapi masih memiliki beberapa perbedaan. Zombie dulu bangkit dari orang yang sudah mati, beberapa dari mereka masih dapat bergerak walaupun kepala mereka terpotong. Cara mengatasinya dengan mengeluarkan energi jahatnya atau menhancurkan sumber kekuatannya. Tapi zombie di sini berbeda. Mereka dapat menularkan virus lewat luka baik itu goresan atau gigitan. Zombi disini pun memiliki beberapa tingkatan dan dapat mengendalikan beberapa elemen alam. Di kepala zombie tedapat kristal yang dapat memberikan kekutan pada manusia. Cara membasmi zombie di sini cukup sederhana. Potong saja kepalanya.

Tiba-tiba terdengar suara ketukan.

"Sheng Xuanlu, Sudah waktunya makan malam. Ayo kita turun."

"Baik kak."

Sheng Xuanlu turun mengikuti Leng Gao. Anak empat belas tahun ini cukup terlihat dewasa.

"Kakak, apa kakak percaya zombie itu ada?"

"Tidak."

"Kalau zombie itu ada, apa yang akan kakak lakukan?"

Reborn Cultivators Before ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang