prolog

1.3K 57 9
                                    

Disebuah sekolah menengah pertama (SMP) terdapat seorang siswa yang cantik baik juga pintar dikelasnya dia adalah LESTYA NURA ANDRIANI yg biasa dipanggil TYA seorang putri tunggal dari pasangan Ramzi andrian dan Avi andrian yg kini baru memasuki sekolah baru yaitu di SMP Nusa Bangsa (ngarang).

Abi tya (ramzi) adalah seorang pengusaha terkenal bahkan perusahaannya tak hanya terkenal di Indonesia tapi juga se asia.

Bunda tya (Avi) adalah seorang dokter spesialis yang juga terkenal dan juga sangat2 sibuk,,,,meskipun begtu lesty(tya) tak pernah kekurangan kasih sayang karena bundanya selalu menyisakan waktu bersama lesty(tya) meskipun sebentar.

Lesty(tya) mempunyai sahabat yang bernama VEGA DISYA Hakima yg biasa dipanggil DISYA seorang putri bungsu dari pasangan Irfan Hakim dan Della Hakim yang mempunyai abang bernama IRWAN PRATAMA HAKIM yg biasanya dipanggil TAMA.

Abah disya (Irfan) seorang pemilik pesantren besar yg ada dijakarta yg juga sering dipanggil ustad irfan karena tak jarang irfan hadir dalam sebuah acara islami.

Uma disya (Della) seorang ibu rumah tangga yg juga sering ikut mengajar dipesantren suaminya itu.

Tya dan disya merupakan sahabat sejak kecil karena rumah mereka yg tak terlalu jauh dan juga karena ortu mereka juga sudah akrab. Dan sekarang mereka juga masuk dalam SMP yg sama ya meskipun berbeda kelas.






Segitu dulu yha pemerannya nanti dipart tengah2 pasti ada tambahan.

Stay tune terus yha

Jangan bosen2 tungguin kelanjutan ceritanya

To be continue

See you part selanjutnya

Follow ig :@laela_nurals09

😘Cinta Dalam Iman😚Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ