Geisha

655 40 7
                                    

Yaap... Geisha cantik ini bernama Michiko. Geisha dalam bahasa jepang berarti orang yang terampil dalam bidang seni tradisional Jepang, seperti tarian, nyanyian, dsb.

Michiko bertemu Mile, seorang perwira tentara asing di sebuah jamuan makan malam dan mereka langsung jatuh cinta. Mereka menikah dan kembali ke tanah air Mile bersama. Ayahnya sangat menentang pernikahan mereka. Dia sinis terhadapnya dan berharap untuk dapat mengusirnya dari rumah keluarganya. Tidak lama kemudian, Michiko menghilang secara misterius setelah Mile pergi dalam perjalanan bisnis. Ayah Mile mengklaim bahwa dia melarikan diri dengan lelaki lain dan mendesak putranya untuk menemukan istri lain. Namun Mile mulai mencari istrinya, Michiko, tetapi tidak ada yang tahu ke mana dia pergi.

Triple phases, Geisha mempunyai 3 bentuk suasana hatinya yang berbeda. Dia mengasumsikan dalam mode 'Cantik'nya saat tenang; dalam bentuk ini radius ketakutannya kecil, tetapi memiliki kecepatan gerak yang lebih tinggi. Ketika dia marah, dia masuk ke mode 'Prajna' atau pakai topeng; dalam bentuk ini radius ketakutannya lebih besar, tetapi kecepatan geraknya lebih lambat. Dia masuk ke dalam mode 'Panik' saat ada survivor yang melihat wajahnya; radius ketakutannya tidak berubah tetapi memiliki kecepatan gerak yang lebih lambat.

Dash hit, Geisha memasuki mode genesis dan masuk mode 'Prajna'. Dia mengabaikan medan yang menghalangi dan bergegas menuju korban yang terdekat dimana Geisha bisa melihatnya. Tapi, jika wajah Geisha ditatap oleh survivor, mode paniknya aktif dan kemampuan khusus dinegasikan. Kalau pakai Geisha jadi gampang melihat survivor, nanti akan ada gambar kipas berwarna merah di atas kepala mereka. Tekan tombol skill 'dash hit' geisha akan langsung melesat ke arah survivor. Kecuali kalau survivor sadar ada geisha, gambar kipas bakal berubah warna jadi hijau. Itu pun kalau mereka tekan gambar 'mukanya geisha' 😅

Dash hit-enhanced (dash hit yang tingkatnya lebih tinggi), Ketakutan para survivor meningkatkan kekuatan Geisha. Geisha dapat melesat ke arah survivor dengan kecepatan yang lebih tinggi.

Soul departure, Geisha memasuki mode genesis dan berubah menjadi Prajna dan terbang ke atas juga mengabaikan lingkungan di sekitarnya. Dash Hit-nya juga ada jarak tertentu. Tapi, seandainya wajah Geisha dilihat oleh survivor sementara dia takut pada seseorang, mode Panic akan aktif dan keterampilannya akan kehilangan efeknya.
Ketakutan survivor meningkatkan kecepatan dasbor Geisha.

Ini hunter yang top banget! Aku akui deh... TOP MARKOTOP! Aku sering kalah kalau lawannya hunter Geisha 😅 hitboxnya geisha ini... agak nyebelin kalau menurutku :') padahal kipasnya biasa aja lho, terus juga waktu itu aku ada di jarak aman. Eeeh... tetep kena tampol kipas :'V dia ngelag atau memang hitboxnya gedhe? 🤔

Tapi, cara pakai hunter ini juga lumayan gampang kok :v

🌼🌼🌼

Up up 👍

Ayo kapan2 main custom duo hunter :'V

Atau invite aku ke duo hunter kalau hp kalian mendukung :') hp saya tidak mendukung sama sekali :'V

Well, aku masih masa2 remidi :'V jadi buka game ini kalau habis sahur, pagi, atau siang. Malam juga sih, habis tarawih. Tapi mata udah 5 watt jadi main sambil ngantuk :'V

-はな-

Identity V -Hunter Characters-Where stories live. Discover now