~ Ch 23 ~

1.4K 67 1
                                    

Jimin sedang duduk bersantai di bangku penonton,pinggir lapangan basket taman kota.Ia pergi sendiri.Kai tidak bisa menemaninya,karena ia bilang ada urusan.Jimin pun mencoba memahaminya.

Memang beberapa bulan belakangan ini,keduanya sama-sama sibuk.Jimin dengan ekskul dance,sedangkan Kai dengan ekskul vocal.Jika sempat pun,mungkin bisa dihitung dengan jari.Kai hanya mengirim pesan sebanyak dua kali,dan video call sekali.

Jimin menikmati semilir angin sore.Banyak anak muda yang sedang bermain basket,atau sekedar berkumpul dengan teman mereka.Namun satu objek membuat Jimin menautkan alis tajam.

Tepatnya di seberang sana,di tepi lapangan.Kim Jongin kekasihnya.Sedang bermesraan dengan seorang gadis.Jimin tahu gadis itu.Kim Jennie,mantan kekasih Kai.Namun masih mengejar Kai.

Mata Jimin memanas.Wajahnya merah padam menahan emosi.Tak mau berlama-lama,ia pergi dari sana.Tanpa ia ketahui bahwa Kai melihatnya,tersenyum remeh.





_@ Mansion Kim_

Yoongi sedang cuddling dengan sang tunangan di ruang tengah,sambil menonton tv.Kyungsoo pulang kuliah sore,dan mampir untuk bertemu tunangannya.Jungkook sedang menemani sang suami yang kembali dinas luar kota,untuk beberapa hari.

BRAKK !!

Suara pintu utama mansion dibuka dengan kasar.Siapa lagi pelakunya,kalau bukan Jimin.Dengan berderai air mata dan cara jalannya yang dihentakkan,ia menuju ke kamarnya.Tanpa memperdulikan dua orang yang kaget dan terbengong dengan sikap Jimin.

"Chagiya,sepertinya uri Chim sedang kesal.Ia menangis," ucap Yoongi.

"Kajja,kita susul Chim !!" ajak Kyungsoo.

Mereka berdua menyusul ke lantai dua,tempat kamar Jimin berada.Kebetulan sekali,pintunya dibiarkan terbuka lebar.Bisa mereka lihat.Jimin duduk diatas ranjang sambil memeluk lutut.Menenggelamkan wajahnya.Yoongi dan Kyungsoo duduk diantara Jimin.

"Saengie,neo gwaenchana ??" tanya Yoongi.Jimin mengangkat wajahnya,lantas berhambur di dada Yoongi.Berusaha menahan tangis,meski masih terisak.

"Chim,ada apa ?? kenapa kau bisa kacau seperti ini ??" tanya Kyungsoo yang ikut khawatir.

"K-Kai.Dia..dia berpelukan dengan Jennie,di lapangan basket taman kota," jawab Jimin.Nafasnya berangsur teratur.

Seketika Yoongi geram.Ia tahu betul siapa Jennie.Gadis itu adalah mantan kekasih Kai.Mereka sudah putus tanpa alasan yang jelas.Tapi ia juga mulai menaruh curiga pada Kai,yang mulai jarang menemui adik kesayangannya.

"Kau tenang saja,Chim !! hyung akan membantumu," ucap Yoongi.

"Gomawo hyung," lirih Jimin.

Tbc..

Hayoo mulai ada konflik baru
lagi nih.plis kasih kritik dan sarannya okay.Gomawo.

Kim FamilyWhere stories live. Discover now