~ Ch 2 ~

5.1K 237 32
                                    

Seperti biasa.Jika suami dan anak-anaknya berangkat,Jungkook sendirian di rumah.Memang sejak menikah dan menempati rumah baru,Jungkook belum ingin menyewa seorang maid.Selama ia bisa,ia yang akan mengurus kebutuhan keluarganya.Ia ingin menjadi istri dan ibu yang baik.

Hari ini,ia berkunjung ke restoran milik sahabatnya semasa kuliah,Kim Seokjin.Seokjin adalah kakak tingkatnya di kampus,yang mengambil jurusan kuliner.Dan bisa sukses seperti sekarang.Seokjin juga lebih dulu menikah dengan seorang Composser.Dan memiliki seorang anak perempuan yang sudah kuliah,bernama Kim Jisoo.

Tak hanya Seokjin.Jungkook punya satu sahabat lagi,kakak tingkatnya juga.Namanya Jung Hoseok,yang sekarang menjadi Kim Hoseok.Menikah dengan seorang pemilik Lotte World bernama Kim Junmyeon atau Suho akrabnya.Memiliki seorang putra bernama Kim Chanyeol yang juga sudah kuliah.

Dan hari ini ketiganya berkumpul di restoran milik Jin,nama akrab Seokjin.Sudah agak lama,mereka tak berkumpul dan mengobrol.Sibuk rumah tangga masing-masing.

"Hobie hyung makin cantik sekarang," puji Jungkook.

"Aigo !! kau lebih cantik Kookie," sanggah Hoseok,atau akrabnya Hobie.

"Kalau begitu,kita bertiga sama cantiknya," sahut Jin.Ketiganya tertawa.

"Aku tak menyangka.Restoranmu semakin meningkat drastis hyung," ucap Hoseok.

"Hobie hyung benar.Apalagi lokasinya,tak jauh dari kantor suamiku," balas Jungkook.Ia menyesap green tea latte.

"Untunglah disini lebih banyak pengunjung,dibanding lokasi yang dulu," ucap Jin.

"Hyungie.Kalau begitu aku pesan cheesecake ukuran besar nde !! untuk Chim dan Yoongi.Terutama Yoongi.Dia sudah lama,ingin makan itu," wajah Jungkook berubah sendu.

"Aku tahu,Kookie.Semoga Yoongi selalu diberi kesehatan.Dia anak yang kuat.Bahkan jika sedang sakit saja,masih bisa marah-marah," ucap Hoseok sedikit mencairkan suasana.

"Lain kali aku akan berkunjung," ucap Jin.

"Gomawo hyungdeul.Aku bahagia,punya sahabat seperti kalian," balas Jungkook.

Hoseok dan Jin berdiri,lalu berhambur memeluk Jungkook.Mereka tak ingin sahabat manis mereka ini bersedih terlalu lama.

Tbc..

Kim FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang