I am sorry!! I love you

936 67 4
                                        

Mark siwat jumlongkul

Anak dari pemilik perusahaan terbesar di thailand, Jumlongkul group, Playboy, kasar, salah satu badboy di Sma Chula, salah satu donatur terbesar di sekolahnya. So, dia bebas mau ngelakuin aja. Termaksud bebas membully anak orang.

Gun napat na ranong

Laki-laki manis, yatim piatu, bisa sekolah di Sma chula karna beasiswa. Suka masak, disekolah dia gak punya temen selain earth. Pekerja keras, gigih, sabar, ia kerja part time di salah satu cafe.

~~~~~~~~

"Aku memang bukan berasal dari keluarga yang mampu, tapi bukan berarti aku bisa menjajakan diriku dengan orang lain hanya karna uang. aku masih sanggup untuk mencukupi kebutuhanku. Jadi berhenti untuk memanggilku dengan sebutan jalang, karna aku tak pantas untuk mendapatkan julukan itu"

"Maaf kan aku gun. Karna aku belum bisa memahami perasaanku sendiri. Sekali lagi maafkan aku. Kau berhak untuk menghukumku. Maaf!!!"

~~~~~~~~~





°
°
°
°
°
°
°

"P'Mark"

"P'Mean"

"P' mark I love youuuuuu"

"P' perth"

"P' best"

"P'Mark"


Begitulah suasana pagi hari di Sma chula. Tiada hari tanpa jeritan anak gadis dan laki-laki uke di Sma chula. Bahkan diantara mereka harus rela berhimpitan, hingga membentuk lautan manusia yang terongok di depan pintu gerbang sekolah. Hanya demi melihat pangeran bangtan. Benar-benar fantastik.

"siaa A'perth berhentilah tebar pesona pada mereka. Tambah sakit telingaku mendengar teriakan mereka!!!" ujar Mean kepada perth.

"Cihh bilang saja kau iri pada wajah tampanku p'Meannie" ujar perth pada mean sambil mencolek dagu tumpulnya.

"Berhenti memanggilku meannie!!! Itu serasa aku adalah seorang uke. Padahal aku ini adalah same" ujar mean.

"Iya same berwajah uke hahahah"Ujar perth sambil lari. Menghindar dari pukulan mean.

"siaaaa A' perth akan kubunuh kau jika aku bisa menangkapmu"ujar mean sambil lari mengejar perth yang lebih dulu kabur sebelum kepalan tangannya.

" wleeeee kejar kalau bisa. kau itu uke jadi gak bisa mengalahiku"ejek perth


"Haish mereka kalau sudah kumat sakitnya seperti ini ni. Dasar bocah labil" ujar best.

"Biarkan mereka" jawab mark singkat.

"A' mark kau masih pacaran dengan yoo itu?" tanya plan.

"Sudah bosan!" jawab singkat jelas dan padat dari si batu es, marksiwat.

"Berhenti lah bermain main A' nanti kualat baru tahu rasa!!!"ujar best

"Diamlah!!!" jawab tajam mark.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 25, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

I Am sorry!! I love you (Markgun)Stories to obsess over. Discover now