Yang di terlfon V?

2.6K 219 4
                                    

Dalam video BTS On Stage - Prologue, menampilkan V dengan tangannya yang berlumuran darah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dalam video BTS On Stage - Prologue, menampilkan V dengan tangannya yang berlumuran darah. Setelah membunuh ayahnya sendiri, ia langsung menelepon seseorang. Para fans percaya bahwa orang yang ditelepon oleh V itu adalah RM. Karena MV BTS kerap menampilkan eratnya persahabatan antara V dan RM.

Teori itu juga semakin diperkuat dengan salah satu scene yang menampilkan RM di depan telepon umum namun telepon umumnya itu terkunci sehingga ia tidak bisa masuk.

Dalam webtoon 'Save Me', saat V baru dibawa ke kantor polisi, RM sudah berada di jeruji besi lantaran tidak bisa membayar ganti rugi orang yang dipukulnya karena telah menghina RM. Hal ini membuat jelas alasan sebenarnya kenapa RM tidak menjawab telepon V

























































Tolong dong para pembaca hargain saya sebagai author yang menulis teori ini,walaupun gak banyak sekiranya kalian bisa kasih vote kalian sebagai dukungan untuk saya melanjutkan cerita atau bahkan teori barunya...

T.Webtoone Save MeWhere stories live. Discover now