Chapter 23

10.6K 656 50
                                    

Jangan lupa vomentnya!!

Maaf klo bnyk typo!

Mingyu memasuki ruangan Jungkook dengan perasaan sedih.Orang yang dicintainya lagi-lagi terbaring lemah dirumah sakit.Jungkook juga sudah dipindahkan diruangan VIP dan yang menanggung biaya rumah sakitnya adalah mingyu.

Mingyu duduk dikursi yang sudah disediakan rumah sakit disamping ranjang.Ia memeggang jemari Jungkook san mengecupnya lembut.

"Kookie kenapa harus kau lagi yang terbaring lemah disini.Oppa sedih melihatmu yang lemah seperti ini"Lirih Mingyu.

Dirasa tubuhnya yang lelah dan matanya yang mengantuk ia pun memutuskan untuk tidur disamping ranjang Jungkook dengan posisi duduk dan masih memeggang tangan Jungkook.


●●●




Taehyung saat ini sedang duduk dibalkon kamarnya menikmati angin malam yang sejuk dan rembulan yang menerangi malam yang indah ini.

Pikirannya masih berkecamuk dengan omongan Mingyu dirumah sakit tadi saat mingyu mengatakan kalau ia adalah kekasih Jungkook.Apakah benar atau mereka hanya pura-pura?.

"Huh,Untuk apa kau memikirkannya bodoh.Kau itu sudah mempunyai kekasih,untuk apa kau mencampuri hubungan mereka...kau harus melupakan Jungkook!!"Gumam Taehyung.

Tok

Tok

Tok

"Tae,makan malam dulu sayang.Appa mu sudah menunggumu dibawah"Teriak Baekhyun dari luar kamar.

"Nee eomma"

Cklek

"Kajja eomma"

Baekhyun mengangguk dan turun bersam taehyung menuju meja makan.

"Mingyu mana eomma?"

"Dia sudah pindah ke apartment Tae.Dia tidak mau merepotkan kita dan ia lebih memilih tinggal diapartement nya sendiri"Jawab Baekhyun dan langsung duduk disamping Daehyun.


Taehyung mengambil sedikit nasi dan lauk yang ada dimeja lalu memakannya dengan pelan.

"Kemana Jungkook? Eomma merindukannya.Kenapa kau tak ajak dia kesini?"Tanya Baekhyun membuat Taehyung menghentikan makannya karena bingung harus menjawab apa.
Apakah ia harus berbohong atau harus jujur.

"Kita sudah berakhir eomma"

Uhuk...uhuk

"Pelan-pelan yeobo"Ujar Daehyun dan memberi minum pada sang istri.

"Kenapa sayang?"

"Cinta pertamaku telah kembali dan aku masih mencintai cinta pertamaku itu.Aku tak bisa meninggalkannya eomma"

"Bagaimana bisa kau melakukan ini taehyung!! Kau menyakiti Jungkook,kau telah mempermainkan hatinya!! Kau tidak tau bagaimana perasaan perempuan,Taehyung.Jungkook itu yeoja yang cantik,sopan dan baik.Bagaimana bisa kau menyakiti dia?! Eomma kecewa padamu Taehyung!!"Marah Baekhyun pada Taehyung dan langsung beranjak pergi dari meja makan karena dirinya sudah tak selera untuk makan.

BEAUTIFUL NERD (VKOOK)GS(END)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant