Chapter 21

10.2K 672 49
                                    

Mingyu masih menunggu Jungkook didepan ruang UGD.Ia terus mundar-mandir tak jelas.Sudah satu Jam Jungkook didalam dan belum ada kabar dari dokter.

"Gyu dimana Jungkook?"Tanya Jin khawatir.

Mingyu tadi sudah menelphon  Seokjin menggunakan Handphone Jungkook.Seokjin yang mendapat kabar dari mingyu langsung bergegas kerumah sakit untuk melihat keadaan adiknya.

"Jungkook masih didalam noona,semenjak tadi belum ada kabar dari Dokter ataupun perawat yang memberi tahu keadaan Jungkook didalam"Jawab mingyu lirih.

"Hiks...kenapa jadi begini...hiks...kenapa harus Jungkook terus...hiks yang mengalami ini...hiks"Isak Seokjin dan terduduk lemas.

"Uljimma noona,pasti Jungkook akan baik-baik saja.Dia itu yeoja yang kuat"
Ujar Mingyu menenangkan.

"Tapi...hiks...dia kasihan gyu...dia sudah mengalami banyak masalah hiks...pasti dia frustasi hiks hiks"

Tak lama Sang dokter keluar dari ruangan UGD.Dan mingyu yang melihatnya langsung menanyakan keadaan Jungkook.

"Bagaimana keadaan Jungkook uisa-nim?"

"Jungkook..."

"Kenapa?ada apa padanya?"Tanyanya cemas.

"Jungkook mengalami pendarahan yang cukup banyak.Dia mengalami Coma. Dan saya tidak tau sampai kapan ia tak sadarkan diri.Diperkirakan satu atau dua bulan lebih.Jadi saya harap kalain bersabar.Saya permisi"

Seokjin langsung terkulai lemas,Ia jatuh terduduk dan menangis.Mingyu yang mendengarnya juga merasakan ada batu besar yang menjatuhi Jantungnya dan rasanya sekarang ia mati.

"Jungkook...hiks...kenapa kau harus mengalami ini lagi sayang...hiks...kenapa Tuhan memeberikan...hiks..coabaan seberat ini padamu..hiks.Kenapa harus kau Jungkook...harusnya yang ada disana itu eonnie sayang...hiks...eomma maafkan jinnie yang tak bisa melindungi kookie...hiks..maafkan jinnie eomma"Seokjin terus menyalahkan dirinya dan ia langsung berdiri lalu masuk kedalam.

"Dimana Jungkook?"Tanya Taehyung tiba-tiba saat baru datang dan langsung mendapat tatapan membunuh dari mingyu.

"Untuk apa kau kesini lagi...hah!!Masih tak puas kau membuatnya COMA." Ucap mingyu dengan menekankan diakhir katanya.

Taehyung yang mendengar Jungkook coma langsung lemas.Dirasa seluruh tubuhnya mati rasa.Bagaimana bisa ia membuat Jungkook sampai coma seperti ini.

"Biarkan aku masuk,aku ingin melihat Jungkook"Ucap Taehyung dan langsung masuk tetapi ditahan oleh seokjin.

Plakk

Taehyung memeggang pipinya yang terasa panas karena tamparan seokjin yang tak kalah keras.Tetapi itu tak sebanding dengan apa yang dirasakan Jungkook saat ini.

"Mau apa lagi kau kesini hah!! Belum puas kau membuat adikku seperti ini.Kau sudah membuatnya Coma, belum puas juga kau membuatnya terbaring lemah didalam sana.Aku tak menyangka kau sejahat ini tae.pergi kau dari sini!!"Emosi Seokjin sudah diatas ubun-ubun dan sudah tak bisa ia tahan lagi.

"Tapi noona"

"PERGI!!APA KAU TULI!! APA PERLU KUPANGGILKAN PENJAGA.HAH!!"Seokjin mendorong-dorong tubuh Taehyung.Tetapi ia tetap kekeuh untuk bertemu Jungkook.

"Kumohon!!Aku janji ini untuk yang terakhir kalinya noona.Aku janji!!"Taehyung sampai bersujud dibawah kaki seokjin membuat seokjin menangis.

"Baiklah aku izinkan dan ini untuk yang terakhir kalinya.Setelah Ini jangan pernah kau temui adikku lagi"Ucap seokjin datar dan Taehyung yang mendengarnya langsung berlari masuk kedalam ruangan Jungkook.Laku duduk dikursi yang ada disamping ranjang.

BEAUTIFUL NERD (VKOOK)GS(END)Where stories live. Discover now