Kata Peluk

22 1 0
                                    

I'm so glad to be back! Terjadi besok dan 29 hari berikutnya, Ramadhan. Yeiyyy!!!

Akan ada macet yang gue sukai selama 1/12 bulan dalam tiap tahunnya. Nanti, setiap menjelang pukul 6 sore atau adzan magrib dikumandangkan, macet macet dijalan itu bukan lagi didominasi aroma debu dan keringat. Sebagian besar aroma debu dan keringat akan dikalahkan wangi-wangian gorengan, timun suri, kolang-kaling, kolak dan teman-teman siap saji lainnya. Macet akan tersaji lebih manis, segar dan gurih. Mungkin gue akan menjadi sangat senang ketika gue diberi kesempatan untuk ikut terjebak diantaranya, nanti. Aaah~

Selain macet yang nikmat, ternyata kreatifitas juga meningkat (berdasarkan hasil observasi gue terhadap beberapa orang di tahun sebelumnya, hahaha) orang-orang semakin lebih banyak bekerja. Dan, banyak orang yang berlomba-lomba menjadi baik!

Bulan ini memang selalu jadi bulan perubahan, amazingly! Andai, yang dianggap Ramadhan kebanyakan orang adalah setiap hari. Pasti malaikat Roqib bakalan bikin open reqruitment untuk cari asisten pencatat kebaikan. Semangat yaa Roqib, semoga tahun ini catatan kebaikan lebih banjir!!

Marhaban Yaa Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 05, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Di 3-30Where stories live. Discover now