Pacar mas Hoseok

9.1K 1.1K 445
                                    

Note: Adek (2 SMP), mas Hoseok (2 SMA), kak Yoongi (kuliah semester 1), Taehyung & Jimin (1 SMA)

.

.

.

.

.

.

.

.








Bicara soal pacar, ada alasan khusus kenapa mas Hoseok ga pernah kelihatan deket sama cewe atau cowo manis. Deket dalam artian punya hubungan khusus gitu ya maksudnya.

Ini cerita ketika mas Hoseok untuk pertama kalinya punya pacar, tepatnya ketika mas Hoseok berada di kelas 2 SMA. Yah, tingkatan kelas yang bisa dibilang udah paham pacaran.

Waktu itu mas Hoseok pernah suka sama temen sekelasnya, satu klub dance di sekolahnya juga. Namanya Hwang Eunbi. Dia cantik, rada tomboy, tapi jago nari. Dan entah kenapa saat itu, mas Hoseok suka sama Eunbi dan suka lihat dia nari.

Singkat cerita, mas pun mulai melakukan pdkt alias pendekatan. Banyak yang mulai mas lakuin. Kayak nemenin Eunbi jalan ke terminal bus, ngabisin waktu sepulang sekolah dengan latihan nari bareng, dan sebagainya.

Sampai akhirnya mas melupakan tugas negaranya alias tugas penting yang udah jadi tugas wajib fardu ain bagi mas sejak si bungsu dilahirkan.

Iya. Mas jadi lupa ngurusin si bungsu.

Mas yang dulu selalu anterin adek sampe ke depan kelas mulai berhenti anterin karena mas mulai pergi ke sekolah pake motor sendiri dengan dalih buat ngejemput sang pujaan hati.

Mas yang dulu selalu pulang sekolah tepat waktu dan stand by di depan kelas adek mulai lupa kewajibannya. Sampai pernah suatu hari adek yang nungguin mas Hoseok jemput di depan gerbang sendirian ditemukan duduk jongkok sambil nangis dan nyembunyiin mukanya diatas lutut.

Alasannya: mas Hoseok lupa jemput.

Untungnya hari itu Taehyung pulang telat karena harus dateng ke acara OSIS. Taehyung yang waktu itu lagi tendang-tendangan sama Jimin sambil jalan menuju parkiran ga sengaja lihat adek yang lagi jongkok kayak bundelan siomay di depan gerbang.

"Tae, itu bukannya si Jungkook?" Tunjuk Jimin, bikin Taehyung refleks noleh ke arah yang Jimin tunjuk.

Tolong dimaklumi kalo otak dan badan Taehyung selalu refleks gerak tiap denger nama "Jungkook". Emang definisi bucin yang sudah terlatih dan verified.

Taehyung langsung lari mendekat. Tangannya pelan-pelan nyentuh kepala adek.

"Kuki?"

Adek angkat kepalanya, dan Taehyung langsung kaget pas lihat adek yang ternyata lagi nangis. Adek langsung berdiri, terus meluk leher Taehyung.

"Taetae! Hiks--"

"Sstt, jangan nangis lagi, ya? Kuki cerita sama Tae kenapa Kuki masih disini dan nangis? Bukannya harusnya Kuki udah pulang dari 2 jam yang lalu?"

NAMJIN Family SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang