Part 7 Maafin Gue Za...

1 0 0
                                    

Azel's POV

"Eitss.. Coklat dari siapa nih Zel"

Sumpah! Gue kaget banget tiba tiba Dimas ngambil coklat gue dan gue berusaha dong buat ngambil coklat yang emang gasabar gue mau makan.

"Apaan sih lo. Bukan urusan lo tau ga!" tukas gue tegas

Dan.. jeng jeng jeng...

Rio tiba tiba dateng dari belakang gue dan bilang kalo dia yang ngasih coklat itu. Sebenernya gue seneng Rio yang bilang langsung, jadi gue nggak perlu repot repot buat ngejelasin ke Dimas.

Tapi di sisi lain gue juga sedih karena di saat saat seperti inilah gue keinget Eza. gue juga mikir apa yang gue lakuin ini salah?. ditambah dengan kata kata yang secara langsung Dimas ucapin tepat di depan mata gue

"Oh.. HAHAHA! murahan lo Zel"

Sontak gue pengen nangis dan dada gue bener bener sesak. tapi nggak mungkin gue nangis di tempat umum seperti ini, alhasil gue cuma diem, bengong, dan seakan nggak percaya dengan apa yang barusan terjadi.

Yang ada dipikiran gue saat ini cuma Kenapa Dimas tiba tiba bicara seperti itu? Apa urusannya dengan Dimas? Mengapa seakan akan ia benci sama gue? Apa salah gue?

"Ayo bel kita pergi gue nggak mood." ucap gue lirih

"Lo gapapa kan Zel? Gue bingung deh sama si Dimas. Sarafnya putus kali ya. Gajelas banget parah!" tukas Bela dengan kesal.

Akhirnya gue dan Bela pun masuk kelas sembari berdoa supaya gue Dimas nggak masuk kelas pas pelajaran terakhir ini. karena memang dia sering ngilang entah kemana pas pelajaran terakhir seperti ini

*kringg..kringg..kringg.. it's time to go home. see you again and have a nice day."

Finally! doa Azel terkabulkan. Entah dimana Dimas tidak masuk disaat pelajaran terakhir ini padahal tas dan peralatan sekolahnya masih lengkap ada di bangku dan mejanya.

"Gue balik duluan ya Bel.. Bye bye Bel!"

Tanpa pikir panjang sampai rumah pun gue langsung tidur karena tidurlah salah satu cara menurut gue untuk menghilangkan segala beban dan pikiran gue. Karena sumpah! kejadian tadi benar benar membingungkan dan aneh.

"Ya Tuhan, semoga pas Azel bangun, Azel udah nggak kepikiran yang tadi lagi. Amin!"

*drrt..drrt..

*4 message from Rio*
Rio : Zel? 
Rio : Lo gapapa kan Zel?
Rio : Lo deket sama Dimas?
Rio : Maaf ya Zel tadi

*10 message from Eza❤*
Eza❤: P
Eza❤: P
Eza❤: P
Eza❤: P
Eza❤: P
Eza❤: P
Eza❤: P
Eza❤: P
Eza❤: Kemana aja sih lo?
Eza❤: Kenapa tadi di sekolah?
*5 misscall from Eza❤

4.30 pm

*incoming calls from Eza❤*

"ASTAGA!! apaan sih ini masi ngantuk begini"

"WHAT! Eza?"

"Duh gue mesti gimana ni. angkat gak ya"

Pasti dia bakal ngepermasalahin masalah tadi di sekolah.
fyi, walaupun gue dan Eza jauh dia selalu tau gue ada masalah apa, gue lagi apa, bahkan gue pergi kemana. dan itu semua tanpa gue bilang. gue juga nggak ngerti! kenapa Eza bisa tau begitu detail tentang gue. gue seneng sih berasa di perhatiin gitu, tapi sebagai cewe gue juga risih kalo terus di pantau in gini. serba salah memang! akhirnya mau nggak mau gue angkat telfon Eza.

"Emm.. ha..loo?"

"Hey! tidur ya lo? cerita tadi ada apa."

"enggg.. nggak ada apa apa kok sayang."

"Dimas lagi?"

"Aku juga nggak tau. Akhir akhir ini dia bikin ulah."

"Ulah apaan?"

deg...
deg...
deg...

"kalo gue cerita dari awal permasalahannya bakal bikin gue berantem. gue bingung mesti apa. kalopun jujur gue pasti kena marah padahal kan gue cuma nerima pemberian orang nggak lebih!." Ucap gue dalam hati.

"Udah Za nggak usah dibahas. mendadak kepalaku pusing gini".

"Lo bohong ya?"

"Apaan sih Za, selama kita pacaran mana pernah sih lo ngertiin gue! yang ada lo marah marah ke gue tiap harinya. sekarang terserah lo mau marahin gue lagi apa nggak. capek gue Za."

*tut..tut...tut..*

gue mematikan telfon secara sepihak karena memang gue pusing dan nggak tau harus gimana.

"Maafin gue Za.. Gue nggak maksud buat bikin lo marah, gue cuma lagi bingung, cape dan disisi lain sebenernya gue pengen jujur. tapi gue takut. gue takut lo bentak gue abis abis an." 

Aurellivia Zerlinda✨✨
❤Sunday April 28 2019❤










You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 04, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

I Need You More Where stories live. Discover now