13

6.7K 667 54
                                    

"Ya emang kalo misalnya gue suka atau deket sama Mingyu tuh salah apanya sih, Jae? Kan gue juga ga pernah ngurusin percintaan lo selama ini. Bahkan lo deket sama pelacur manapun gue ga peduli!"

Jaehyun mengabaikan ocehan gue dengan jalan terus menuju kamarnya. Di rumah emang sepi seperti biasa, jadi gue bebas debat sama dia.

"Pokoknya gue ga suka lo deket sama Mingyu. Dia bukan cowok baik."

"Lo juga sama! Kalo lo cowok baik, mungkin lo ga akan pernah gaul sama Mingyu sampai detik ini."

"Karena gue udah kepalang bejat itulah yang bikin gue ga mau adik gue ikutan rusak kaya abangnya." bentak Jaehyun yang udah berhenti jalan dan natap gue tajam. "Dia emang temen gue, Young. Makanya gue ga mau dia bersanding sama lo karena gue tau gimana bajingannya dia. Bahkan sebelumnya, dia udah selingkuhin Chaeyeon berkali-kali. Dan gue ga mau itu terjadi pada lo. Dia ga serius sama lo!"

Omongan ini memang fakta, fakta yang sangat menyakitkan buat gue. Harusnya emang gue udah sadar betul kalo ini tuh emang terjadi, dimana gue cuman dijadiin selingan bahkan budak atas nafsunya. Tapi tolonglah, jika ada cara paling ampuh untuk hentikan rasa luar biasa ini buat Mingyu.. gue akan lakukan. Nyatanya, gue lebih memilih goblog karena cinta dibanding harus berusaha menyelamatkan diri gue sendiri dari rasa sakit yang bisa datang kapanpun. 

"Mau apapun itu, selama gue belum ngerasa dilukain sama Mingyu... gue akan tetep deket sama dia." tandas gue.

"Lo fikir gue akan berhenti gitu aja?"

"Jaehyun!!"

"Sampai kapanpun, gue ga akan pernah ijinin lo sama Mingyu. Titik!"

*****

Perdebatan gue sama Jaehyun tadi, bikin kita sekarang seolah lagi perang dingin. Di meja makan pun, gue sama dia diem-dieman padahal biasanya kita ribut untuk sekedar rebutan makanan.

Tapi sekarang kita bener-bener diem, cuman fokus sama makanan kita.

Dan tau sih kalo kita ini dapet pandangan aneh dari papa dan mama, ga mungkin kalo mereka ga kepo apa penyebab kita kaya gini. 

"Kalian lagi marahan?" tanya papa dengan nada penuh wibawa seperti biasanya.

Ga ada yang niat buat jawab diantara kita, bahkan gue sama sekali ga mengalihkan pandangan dari piring.

"Jae, diapain lagi adiknya?" kini mama yang nanya.

"Engga di apa-apain."

"Terus kenapa kalian diem-dieman kaya gini?" tanya mama lagi.

Ga ada yang jawab lagi. Sebenernya kalo Jaehyun jadi abang yang brengsek, dia bisa aja langsung ngoceh ke mama papa tentang gue yang lagi deket sama Mingyu. Tapi engga, Jaehyun ga gitu. Selama masih bisa ditanganin sama dia, dia akan tanganin gue sendiri. Malah dia tuh termasuk abang yang melindungi gue dari amukan orang tua. Pokoknya Jaehyun adalah tipikal abang ideal sih.

"Uyong selesai! Mau ke kamar dulu." pamit gue tanpa banyak basa-basi lagi.

Tapi jujur sih, gue ga terlalu kepikiran sama kekangan Jaehyun. Gue yakin lama kelamaan dia akan membiarkan gue sama Mingyu. Justru yang lagi gue fikirkan adalah Mingyu yang akan pergi buntutin Dohwan lagi malam ini. Khawatir banget kalo Dohwan sampe bisa mengendus keberadaan Mingyu.

Bingung banget tapi gimana cara keluar dari rumah. Ketika gue keluar sendiri apalagi nyetir malem-malem gini, pasti mama sama papa ngelarang. Belum lagi kalo sampe Jaehyun malah ikut. 

Di kamar, gue berfikir keras cara supaya bisa keluar. Sampai akhirnya terlintas ide buat minta tolong sama Minkyung.

Ga pake lama lagi, gue langsung telepon dia.

Really Bad Boy✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang