otw jadi maba coy

12.2K 255 3
                                    

drrtt...drrtt...drttt

"JANGAN BILANG LO LUPA HARI INI ADA PERTEMUAN MABA DI KAMPUS DIRAAA!!!" sura itu hampir buat kuping gw lompat dari asalnya teriakan nya cukup untuk ngebuat gw tuli seketika, siapa lagi sipelakunya kalau bukan si Jesoy sahabat karib gw dari jaman embrio untung sahabat kalo engga udah gw ceburin tu orang ke kandang buaya.

"anjir lo biasa aja gausah teriak- teriak jesoy gw budek tanggung jawab lo" jawab gue dengan suara khas bangun tidur, ya gw baru bangun tidur, bukan lebih tepatnya kebangun gara- gara tlp dari si jesoy ini.

"anjir lo baru bangun ra liat jam kita ini ada pertemuan jam 11 dan ini tinggal 1 jam lagi bego" jawab jesoy ga nyantai tu orang emang kagak pernah nyantai.

dengan mata yang masih beler gw liat jam di nakas.
"anjir jesoy gw lupa sumpah" jawab gw panik sepanik paniknya ya gimana kagak panik anjir gw baru bangun yang berarti gw belom mandi dan masih bau jigong.

"ya cepet lah gece anjir jangan sampe telat lo inget ini hari pertama kita otw jadi maba, ya udah bye gw mau berangkat sekarang gw gamau kesiangan terus ntar di hukum" jawab jesoy yang langsung matiin tlp nya. emang ya tu orang emang kelewat laknat nya sahabatnya sendiri malah di tinggalin sedih dedek aku gabisa diginiin.

dengan kekuatan super yang gw dapet dari naruto setelah berguru selama 3 taun akhir nya gw udh siap tinggal berangkat ke tempat tujuan, dengan amat terpaksa gw naik si abang tampan berjaket hijau siapa lagi kalo bukan mamang ojol kesayangan ya gila aja kalo gw bawa mobil yang ada gabakal sampe- sampe karna macetnya yang sangat luar biasa. oh iya kenapa gw bisa cepet banget siap- siapnya karna gw kagak mandi samasekali gw akui gw emang jorok tapi ya tetep gw cuci muka sama gosok gigi gw gamau orang yg di deket gw ntar muntah karna bau jigong dan bau belek di muka gw. tapi jgn bilang- bilang ya gw kagak mandi malu dong coy masa cewe cantik ke gw kagak mandi hehehe.

"atas nama dira yang pesen g*jek" tanya mamang ojol yang udh nangkring ganteng di dpn pager rumah, eh ini mamang ojolnya kok ganteng ya sumpah ini ganteng ke oppa oppa koriya ini

"atas nama dira yang pesen g*jek" tanya mamang ojol yang udh nangkring ganteng di dpn pager rumah, eh ini mamang ojolnya kok ganteng ya sumpah ini ganteng ke oppa oppa koriya ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"iya betul mas" jawab gw sambil senyum senyum kagak jelas harus sedikit jaim di dpn cowo ganteng mah

"tujuannya ke universitas darma sakti ya mba" tanya mamang ojol ganteng dengan senyuman nya yg seketika mata nya ilang entah kemana.

"bukan mas tujuannya ke pelaminan bareng mas nya" jawab gw ngawur, eh si mamang ojolnya cuma senyum aja untuk menanggapi celotehan kagak jelas gw.

setelah perjalanan yang singkat itu akhirnya gw sampe dengan selamat sehat walafiat ketempat tujuan yaitu universitas darma sakti yang kelak akan menjadi kampus kebanggaan gw.

married with senior-JJHWhere stories live. Discover now